Kamis, 19 Maret 2009

RAGU HIDUP DI NII KW 9




Pertanyaan :


Mas, saya telah ikut NII KW 9 selama 7,5 bulan. Setelah saya renungi kembali, hidup saya malah jadi apatis, kuliah terganggu, hubungan saya dengan orang tua renggang, pertemanan saya berkurang, saya gampang berbohong, ringan tangan mengambil hak milik orang lain, intinya rasa percaya diri saya jadi berkurang. Apa yang salah dengan jama'ah ini ?

(identitas dirahasiakan)

Jawab :

Terima kasih atas kepercayaan saudara berbagi rasa kepada kami. Perenungan yang telah saudara lakukan tepat dan benar sekali. Karena NII KW 9 dicipta untuk menjadi seperti itu, persis seperti hasil renungan anda. Mungkin link ini : http://members.tripod.com/darul_islam/nii-prakata.html, bisa membantu saudara untuk memahami : Apakah NII KW 9 itu mencontoh atau malah menjauhkan dari Sunnah Rasul. Silahkan diklik link tersebut.


Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi gambar diambil dari [sini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar