Rabu, 07 Januari 2009

Witri Santi Dewi

Salam Kenal...

Nama adek saya Witri Santi Dewi
Dulu kuliah di Jurusan Bahasa Inggris dan lalu pindah ke Jurusan Biologi Universitas PGRI Indrapasta yang deket Ranco Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Alamat terakhir adek saya di Jl H Saedah Rt. 7 Rw 7 No. 7 Pasar Induk Jaktim

Adek saya hilang sejak Oktober 2006 dan sekitar bulan Agustus 2007 tanpa disengaja kakak saya dari atas bis melihat adek saya di daerah diperempatan pulo mas dan menghampiri sambil menangis trus sholat magrib di ITC Cempaka Mas, pada saat sholat magrib tersebut adek saya langsung kabur tanpa ada beritanya dengan meninggalkan sebuah tas yang berisi buku catatan.
Isi buku catatan tersebut berkaitan dengan dialog2 bagaimana cara mendekati orang dan NII.

Sampai hari ini tidak ada kabar beritanya. Saya dan kakak saya terus berdoa dan mencari dimana keberadaan adek saya. kadang kami ke stasiun senin, pasar senin, itc cempaka mas, ramayana klender, mall cijantung dll.

Kami sekeluarga berharap agar adek saya bisa kembali dan berkumpul dengan keluarga.

Zentoni
HP 081317422079
zeinrin@yahoo.com

Admin :
  1. Bagi pembaca yang pernah mengenal Witri Santi Dewi dan mengetahui keberadaanya, dimohon menghubungi nomer / email tersebut di atas.
  2. Bagi pembaca yang kehilangan anggota keluarga karena NII KW 9, silahkan menghubungi nomer telpon 08132 8484 289 atau email bahtiar@gmail.com, untuk dibantu dalam pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar