Sabtu, 20 Maret 2010

KETAKUTAN SAAT FUTUH MEKAH



Ada sms masuk ke hape saya di +62 8132 8484 289 :
Ass...
Pa sy yg kmaren mnanyakan ttg futuh mkah nii. Sy sdh bca blog'a ... Walaupun bpk blg itu hanya gertak sambal saja, tp jujur sy msh tkt apbila futuh mekah. Trutama ttg hkman yg diterima bagi org2 yg kaslan. Sy bnar2 tkt itu trjadi. Sy sdh brusaha melupakan, tp ttp tdk bis ...Trmksh ats penjelasan yg kmren. Tlng no hp sy drhasiakan.
=====
Sdr yang nomernya dirahasiakan. Sdr. tidak perlu takut, karena tidak ada dasarnya itu terjadi. Atas alasan apakah Futuh Makah bisa terjadi ?

Anggota nii kw 9 jumlahnya segitu-gitu aja. Anggota yang masuk selang beberapa lama keluar, karena merasa ditipu. Masuk nii  pengen mendapatkan Islam yang baik, tapi "lacur" apa yang didapat hanyalah bentakan untuk mencari anggota baru dan mengumpulkan uang. Jihad jadi berubah mencari anggota baru dan cari uang semata ... :(

Semua pasti mengiyakan, usaha yang berisi tipu-menipu apalagi berbohong dan durhaka pada orang tua mana mungkin akan dimenangkan. Kalaupun menang paling hanya sebentar, karena akan segera terlihat borok dan kemungkaran di dalamnya.

Demikian penjelasan dari saya semoga membantu, mungkin ada pembaca lain yang akan menambahkan melalui komentar di bawah ini, silahkan.

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

1 komentar:

  1. yakinlah kawan...hanya gertak sambal sja..supaya kamu takut pada mereka.

    BalasHapus