Kamis, 05 April 2012

KAKAK SAYA PERGI ...

Sitihanifah

KAKAK SAYA PERGI ...

From : nuvystunner@yahoo.com
to : mantanii@yahoo.com
Kamis, 22 Maret 2012 14:32
Judul: saudara hilang

 
assalamualaikum

sebelumnya saudara perempuan (teteh) saya mengajar di quantum indonesia cibubur bekasi, sebagai pengajar bahasa asing. jepang. sekaligus mentoring dan aktifis lainnya. dia orang yang taat agama, orang tua dan peduli dengan adik-adik nya. jauh pergi meninggalkan bandung demi biaya sekolah adik-adik nya.

di umurnya yang kurang lebih 23, dia belum sempat menikah. ibu saya menyarankan agar menikah sesuai sarannya. karna keluarga kami berpondasi agama.jauh di cibubur saudara saya di bekali notebook + modem flash untuk membantu dalam hal mengajar karna sebagai guru...

kemudian dia pulang ke bandung dengan notebook+ modem yang hilang di pinjam teman nya. dia berusaha untuk mencari teman tersebut agar di kembalikan bahan mengajar nya di file tersebut. ibu saya bilang "yang sudah ya sudah.."... tapi teteh saya bersikeras mencari temannya(cwo) tersebut.... pada hari ia pulang ke bandung dia berexpressi sangat aneh, tertunduk lesu bermuka suram... saya tidah terlalu paham keadaan ini.dia menjadi pendiam. misterius. selalu berkata "lama-lama bisa gila" sendirinya.

lalu dia bilang ke ibu, teman nya akan datang melamar dia sang peminjam notebook tersebut sekalian mengembalikan nya,tapi nyatanya sampai malam kami tunggu tidak datang juga. akhirnya teteh saya berkeputusan mencari nya sendiri. padahal sebelum nya di larang oleh ibu saya.

kemudian setelah itu teteh saya tak ada kabar lagi yang pasti.... dia  minta uang terus-terusan dengan jumlah sampai jutaan ke ibu saya, saudara saya dan temen- temen nya dengan sms. dengan alasan yang aneh-aneh.. padahal teteh saya hampir tidak pernah yang namanya minta uang sekalipun ke orang tua ataupun ke teman nya.

ibu saya menasehati  karna ada rasa curiga dengannya. tapi balas dia dengan caci maki ke orang tua saya... sudah sejak 3 minggu ini selalu begitu... minta uang dengan alasan aneh-aneh. semua saudara saya bingung dan berusaha membantu, ada yang dengan pak kiayi, polsek, ibu saya dengan wirid juga tiap malam.

tolong bantu carikan kakak saya tersebut

korban: siti hanifah
pengrekrut: rendra
facebook nya http://www.facebook.com/profile.php?id=1457936224
mulai pergi dari rumah tanggal 6 maret 2012
sekolah di sdn sardonoharjo2 sleman DIY thn 94/2000, mts sunan pandanaran sleman DIY thn 00/03, sma 1 rancaekek bandung thn 03/06. perguruan tinggi S1 UPI bandung 06/10
profesi: guru bahasa asing(jepang) di quantum indonesia cibubur bekasi                
no hp 081394343536...no recrut nya: 087729992833
ket photo: yang tengah kakak saya yang hilang

wassalamu alaikum
diaz / bandung / 085624451165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar