Jumat, 12 Maret 2010

BINGUNG KARENA NII KW 9 ?



Dari forum di situs : http://niikw9.wordpress.com/2010/02/26/polisi-sudah-di-nii-kan/

Ada pertanyaan dari pembaca sebagai berikut :


saya lg bgg. Saya mantan nii kw9. Saya keluar jg dgn cra melarikan diri dari orang-orang yang pernah ngajak saya. Saya g thn ma doktrin2 mreka, n muka dua mereka, yg pura2 sgt baik n care sama saya, tpi aslinya sangat bertolak belakang..
Saya msh kuliah semstr 4.
Dulu saya dibawa sama tmn sekelas sya, dya cwe jg. Nah, belakangan ini, ternyata saya tau, klo dia lgy ngincer naq2 klz saya yg lain jg, masa dibiarin githu aj?, krena saya sdh pernh ngerasa’in tertekannya klo tetep brda disna. Kra2 saya harus bersikp bgmn?, sya dah mengetahuinya, dan ingin mencegh, tpi sya takut kebawa lagi ma mreka, apalagi sampai dibawa n ktemu ma pemimpin mreka lagi. Bsa tolong kasih saran??, please, secptnya, agar tmn2 sya tdk menjadi korbn nii. 
- mita 3.11.10 / 1pm


Yth. Sdri Mita
Terima kasih telah percaya dan berbagi cerita dengan kita semua.
Pertama, saya sampaikan selamat karena telah menentukan langkah keluar dari lingkaran setan sesat nii kw 9, semakin di dalam tentu hanya akan semakin tertekan dan gila saja.
Kedua, jangan bingung dan jangan takut. Sebenarnya mereka lebih takut daripada Anda bila keberadaan mereka diketahui aparat dan masyarakat luas.
Untuk menyelamatkan teman-temen sekelas dari incaran dan ancaman nii kw9, Sdri dapat berkoordinasi dengan organisasi kerohanian di kampus, ceritakan apa yang pernah Sdri alami, agar teman-teman semua lebih waspada dan berhati-hati terhadap oknum yang menebar ajaran setan sesat nii kw 9 dan penodaan agama.
Silahkan copy-paste artikel-artikel di situs ini, kemudian tempel di dinding pengumuman kampus (mading). Dan kalau Saudari berani, foto wajah orang-orang nii kw 9 tersebut dengan kamera hape kemudian kirim ke bahtiar@gmail.com untuk saya tempel di situs ini.
Semoga menjadikan jera dan sadar, mereka-mereka yang menjual ayat-ayat demi bualan futuh / sadaqah / infaq :(
Salam,
Bahtiar

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

5 komentar:

  1. saya tidak setuju dengan ungkapan sodara mengenai "Kedua, jangan bingung dan jangan takut. Sebenarnya mereka lebih takut daripada Anda bila keberadaan mereka diketahui aparat dan masyarakat luas."

    justru nii kw 9 adalah kepunyaan aparat untuk menghacurkan nii yang asli, kalau tidak salah untuk masuk saja dikenai infak mungkin sekarang lebih dari 500 ribu terus perbulannya infaq nya di patok bukan begitu jadi nii inilah yang menyesatkan tapi buka nii yang asli tidak seperti itu, tolong perlajari baik2 perbedaannya banyak di internet juga

    BalasHapus
  2. Terima kasih Saudara Anonim, semoga penjelasan anda dapat dimengerti oleh khalayak banyak. Bila Saudara pernah memiliki pengalaman dengan nii kw 9 maupun nii aseli, silahkan berbagi ... :)

    Tulisan anda tentu akan sangat bermanfaat.

    Salam,
    bahtiar

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Semakin ruwet saja. Kita tak dapat bedakan nii asli, ataupun nii palsu. Semua bilang asli. Paling-paling kita bedakan dari baca artikelnya. Siapa yang dapat jamin kalo artikelnya baik untuk kemudian nii-nya asli. Gak dapat disortir. Barangkali malahan yang asli tak pernah cuap-cuap di internet. Aslinya NII gak mengenal mengukir kata-kata dan kalimat.

    Sejak nii bubar di tahun 1962 dan putra beliau SM Kartosuwirjo sendiri juga setuju dengan semua itu artinya nii sekarang ini tidak ada lagi. http://azaytun.wordpress.com/2007/04/17/kesaksian-anak-nii-di-tii-aseli/#comment-6433

    Kita semua butuh kewaspaan yang extra menghadapi semua ini. Artinya waspada dalam memberikan jalan penerangan kepada calon korban-korban baru. Letakkan kewaspadaan diantara positive dan negative thinking. Setelah sepak-terjang niikw9-AZaytun diketahui oleh masyarakat luas, bolehlah kita curiga siapa tahu nii yang menamakan asli masih juga nii yang begituan.
    Perkara nii adalah binaan aparat atau tidak, sama saja antara yang palsu dan yang asli. Semua boleh dibilang binaan aparat. Bukan begitu?? Karena menurut saya semua setan haruslah dipasung bersama dengan setan lainnya. Mereka berkumpul masih dapat ngerumpi sekitar harapan-harapan.

    Kalau kita setuju dengan mencontoh Rasul SAW, marilah ita perbaiki akhlak ini sebagaimana contohnya. Islam akan bersinar menerangi jagad ini sampai akhir jaman.

    BalasHapus
  5. pelajari salaf ide bagus buat counter mereka

    BalasHapus