Minggu, 28 Maret 2010

Info NII KW 9 Cabang Selangor Malaysia



Ada informasi dari Saudara Suara Jagad (http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/) bahwa Pemerintah Negara Bagian Selangor Malaysia telah menetapkan fatwa sesat pada NII KW 9.

Dengan pertimbangan-pertimbangan sebagai berikut :

  1. NII KW 9 mengkafirkan umat lain yang tidak bersedia ikut NII KW 9.
  2. NII KW 9 menafsirkan Al Quran menurut pimpinannya tanpa meninjau tafsir-tafsir ulama pendahulu. Rukun Iman ditafsirkan sebagai berikut : Iman pada Allah = Sistem NII, Iman pada Malaikat = Pemimpin NII, Iman pada Kitab = Ajaran NII, Iman pada Rasul = Aparat NII, Iman pada Kiamat = Kemenangan NII, Iman pada Qada & Qadar = Gerakan NII.
  3. NII KW 9 melarang anggotanya untuk berdiskusi tentang Sistem Islam dengan umat di luar pengikut NII KW 9 karena dikhawatirkan menggoyahkan doktrin-doktrin yang telah ditanam pimpinan pada umatnya.
  4. NII KW 9 menetapkan pungutan-pungutan liar dan memaksa pada anggotanya, dan bila tidak dipenuhi maka anggota dicaci-maki sebagai umat yang tidak taat pimpinan, tidak taat negara, dan tidak taat agama. Pungutan-pungutan tersebut antara lain : infaq, harakah ramadhan, harakah kurban, wakaf tarbiyah, sedekah negara, wakaf tanah, dan wisata ke Mahad Megah Az Zaytun di Indramayu.
  5. NII KW 9 mengganti sholat ritual lima kali sehari dengan mencari anggota baru untuk diajak masuk NII KW 9. Bila tidak mampu mengajak orang lain masuk NII KW 9 maka dianggap tidak pernah melakukan sholat.
  6. NII KW 9 tidak wajibkan Puasa Ramadhan, tapi wajib membayar uang Program Harakah Ramadhan.
  7. NII KW9 untuk memenuhi pungutan-pungutan liar dan memaksa tersebut tidak melarang anggotanya mencuri dan menipu umat lain demi mendapat sejumlah uang atau anggota baru untuk dimasukkan dalam NII KW 9.
Informasi-informasi ini mungkin akan dianggap oleh sebagaian Umat NII KW 9 sebagai cobaan dalam menegakkan gerakan dan perjuangannya. Tapi semoga pula menyadarkan sebagaian Umat NII KW 9 yang lain untuk merenung kembali keberadaannya di NII KW 9. Informasi lebih akurat dan lengkap dapat dilihat di situs ini : http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/.

Saya mengajak Saudara-saudara yang masih terjebak di dalam kesesatan NII KW 9 untuk sadar, pulang kembali pada Ibu dan Bapak di rumah, kembali sekolah, kembali kuliah, kembali bekerja, kembali menemui teman-teman lama, dan kembali bermasyarakat seperti sedia kala.

Ditulis ulang oleh :

Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

3 komentar:

  1. terimaksih atas infonya salam....

    BalasHapus
  2. Sama-sama Saudara Farus, apakah saudara punya cerita tentang NII KW 9, mari saling berbagi pengalaman, agar banyak yang tersadar dari kesesatannya.

    Salam,
    bahtiar

    BalasHapus
  3. berikut saya sertakan link seorang pegawai agama di Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM)..

    http://mufakkir-islami.blogspot.com/2009/11/hati-hati-dengan-kumpulan-negara-islam.html

    BalasHapus