Senin, 12 April 2010

WARGA NII DI KERETA KRD JAKARTA - PURWAKARTA PP



Dalam status facebook yang di-update oleh www.nii-crisis-center.com tertulis sebagai berikut :


Buat para jamaah NII alzaytun, ayo infak terus seluruh hartamu, kalo perlu seluruh harta yang kamu miliki..agar panji gumilang cepet kaya, biar panji gumilang semakin merajalela..Biar Panji Gumilang semakin bangga karena telah berhasil membodohi dan mempergunakan semangat para generasi muda yang mempunyai semangat perjuangan dan jihad terhadap Islam Untuk kepentingan politik pribadinya

Salah seorang merespons status tersebut pada link : http://www.facebook.com/pages/wwwnii-crisis-centercom/223278758297?v=wall&story_fbid=114310785260978 yang bertuliskan sebagai berikut :
Ana siap jd eksekutor pemenggal kepala panci gumilang, klo ada teroris yg mau mengebom alzaytun n ingin membunuh panci gumilang, SAYA SIAP JADI PEMBAWA BOM N EKSEKUTER PEMBUNUH PANCI GUMILANG...
Sebagai seorang yang pernah ikut NII KW 9, sayapun bertanya pada seseorang tersebut :
Saudaraku yang saya hormati, membaca komentar Saudara, tersirat kuat adanya gejolak yang luar biasa, sehingga siap menjadi "martil" untuk mengebom dan membunuh pelaku utamanya.


Bila Saudara berkenan, izinkan saya mengetahui hal ikhwal korelasi Saudara dengan Mahad Megah Az Zayton. Cerita atau pengalaman Saudara tersebut, Insya Allah sangat berguna bagi generasi muda yang membacanya akan hal-hal yang ada dibalik NII KW 9 Az Zayton.
Salam kenal dari saya,
Bahtiar
Mantan NII KW 9 Az Zayton
http://niikw9.wordpress.com, media konsultasi korban NII KW 9 Az Zayton

Seseorang tersebut menjawab demikian :
@Bahtiar: saya cuma anak nongkrong, dulu saya punya ''gank'' di SMU anggotanya da 3 orang, hubungan kami dah kaya saudara, hingga suatu ketika kedua teman saya diajak bkerja ma seseorang, tp bukan di ajak kerja tp mlh di bwa ke jakarta dlm mata mereka di tutup, n dijelaskan pemahaman islam yg sesat..
Satu teman saya berhasil keluar n kembli dan dya menceritakan semua..
Bahkan dya disuruh membyar 3 juta,
Tp teman saya yg satu lg di bwa oleh jamaah tersebut..
Teman saya yg dibawa oleh jamaah tersebut jd ga mau pulang.. Ga mau kenal ma saya n gank kami,
Bahkan keluarganya menanyakan keberadaannya,
Kedua ortunya dah seperti ortu saya sendiri sya bisa merasakan apa yg mereka rasakan..
Pernah sya bertemu dgan tman sya terbut n saya bilang ke dya bhwa org tuanya ingin dya kembli..
Tp dya ga mau bhkan mengajak saya msuk jamaahnya..
Katanya, ini kebenaran..
 Untuk lebih lengkapnya saya tanya secara rinci :
Saudaraku, terima kasih atas penjelasannya, dalam lubuk hati yang paling dalam saya turut berduka & prihatin atas terbawanya teman Saudara oleh Jamaah tersebut.

Mungkin Saudara bisa menjelaskan sedikit kalimat : "hingga suatu ketika kedua teman saya diajak bkerja ma seseorang, tp bukan di ajak kerja tp mlh di bwa ke jakarta dlm mata mereka di tutup, n dijelaskan pemahaman islam yg sesat.."

Ciri-cirinya bagaimana sehingga bisa dikategorikan sesat berdasar cerita salah satu temen Saudara yang berhasil keluar dan kembali tersebut.

Salam jabat erat
Bahtiar
Jawab saudara tersebut :
Mulai saat ntu saya mencari tau jamaah yg telah membwa lari tman saya itu.. Dengan cara menhadiri pengajian ilmiah, dan akhrnya sya berhasil tau..
Yg belakangan saya ketahui adalah NII KW 9 AL ZAYTUN
Mulai saat ntu saya sangat mengecam n mengutuk alzaytun,
Dan saya ingin membwa teman saya pd org tuanya lg,
Dan saya dah janji ma ortunya klo saya akan bwa dia pulang lg wlau pun nyawa taruhannya,
Maka dari itu saya inging bangat membunuh dajjal iblis Panci gumilang laanahullahu ilaa yaumilqiyamah..

saya bisa mengatakan sesat, setelah saya belajar dari ustazd2 salaf dan saya menimbang mana yg sesuai dengan al-quran n hadits seprti apa yg dipahami para shbat nabi..
Ternyata mereka telah amat jauh dr islam..
Bahkan itu bukan islam..
Saya akan berjuang secara argumen dan pedang buat membwa teman saya kembali
n semua korban NII KW 9 ALZAYTUN.. 
Beliau melanjutkan tulisannya :

nama asli teman saya AAM tp namanya sudah dirubh jd siti nurjanah..
dari loji kabupaten karawang tepatnya pedalaman karawang, dari rumah saya 2 jam ke rumahnya,
Nanti saya ke sana wat tanya almt lngkapnya,
Sebenarnya saya bisa saja bertemu dengan teman saya, dia sering di kereta dari purwakarta ke jakrta,
Dia jualan makanan n meminta sumbngan..
Yg hasilnya buat al zaytun..
Tapi saya dpt kesulitan dlm membwanya..
Dya perempuan berkerudung besar, pdhl dya dlu tomboy..
Saya ga mungkin narik2 dya kaya dlu..
Saya dah tau klo saya ga boleh nyentuh dya lg karna saya bukan mahram dya..
Pernah juga di jebak dan dibwa pulang keluarga, dan dikurung tp dya berhasil kbur lg..
Yg saya mau, dia kembali ke keluarganya

Sebagai muslimah yg benar ideologi n akhlaknya,
Bukan seperti dlu..(rock'n rol)
Bukan juga seperti sekarang (NII KW 9 ALZAYTUN)
Tapi sebagai akhwat salafi yg terjaga kehormatan n aqidahnya..

Baik saudaraku, saya bisa mengerti dan memahami penjelasan saudara, tim akhwat kami akan membantu menyadarkan Aam atau Siti Nurjanah, agar kembali pada orang tuanya. Mohon kesabarannya, karena ini menyangkut keyakinan hati tentu membutuhkan proses waktu yang tidak singkat


Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar