Senin, 09 Agustus 2010

YAKIN KELUAR DARI NII

t3.gstatic.com
Bapak Bahtiar, setelah saya membaca web yang Bapak sarankan, yaitu http://www.niikw9.wordpress.com, saya berketetapn hati untuk keluar dari NII. Sangat benar NII hanyalah gerakan berkedok Agama Islam tapi kenyataannya hanyalah menguras duit atau uang dari anggota-anggotanya.

Masalahnya, temen saya si Khairul yang mengajak saya pergi atau ketemuan dengan NII, tapi mulai saya tolak dan menghindar terus, lalu dia marah. Saya jadi tidak enak Pak, karena dia teman saya. 

Menurut Bapak saya harus bertemu atau menghindar terus ? Terima kasih.

Dari seseorang.

Kepada seseorang yang tidak enak pada temannya yang mengajak pada NII.

Sebaiknya Anda segera bertemu dengan si Khairul dan mengatakan apa adanya. Katakan Anda tidak ingin ikut lagi pengajian yang diadakan oleh NII. Karena NII hanyalah gerakan yang mengatasnamakan Agama Islam tapi ujung-ujungnya meminta uang atau duit dari para anggotanya. Bukti nyata dan fakta banyak tersaji di internet tentang apa itu NII.

Kalau Anda tidak berani tegas pada Khairul, maka akan dicari-cari terus, akan dikejar-kejar terus, ditungguin di rumah / kost / kontrakan, disamperin di tempat kerja / kuliah / sekolah. NII tidak akan menyerah kalau kita tidak berani berkata tegas pada mereka.

Langkah selanjutnya, ceritakan masalah ini pada teman-teman yang Anda percayai. Jangan pendam sendiri masalah ini, bisa stress atau tertekan dibuatnya. Ceritakan juga pada teman-teman Anda yang kenal dengan Khairul tersebut, agar mereka juga hati-hati dan waspada, sehingga tidak mengalami peristiwa seperti yang Anda alami.

Syukur-syukur, bila Anda sudah bertekad bulat keluar dari NII dan bermental kuat. Tunjukkan bukti-bukti kesesatan NII tersebut pada Khairul, agar dia sadar dari pengaruh dan doktrin pimpinannya di NII.

Demikian masukan dari saya, bila ada yang ditanyakan lagi dapat berkirim email ke bahtiar@gmail.com atau sms ke 08132 8484 289.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar