Sabtu, 03 April 2010

MENGAPA FUTUH SELALU DITUNDA ?



Seorang sahabat bertanya pada saya :
sy heran...dari baca blog n artikelmu ttg nii kw9, knp yg jelas2 byk korban dan dah ada GBHN nya utk kudeta..sampe ada lurah,camat, buapti dll...ttp Pem Indon kok ga menindak secara hukum, misal di jerat dgn penodaan agama,..napa?kurang alat bukti kah? ato byk juga anggota NII yg di pemerinthan?he3
Sayapun menjawab :
Sebenarnya "GBHN untuk kudeta" hanyalah akal-akalan dan jualan janji gombal pada para anggotanya. Agar terkesan pergerakan nii kw9 benar dan memiliki target yang jelas. Dengan kesan seperti itu akan membuat anggota baru nii kw9 menjadi tambah semangat mencari anggota baru dan mengumpulkan uang infaq bulanan untuk disetor pada pimpinan mereka.
Mengapa disebut janji gombal ? karena setiap melewati target waktu yang ditentukan ternyata kudeta hanyalah angin lalu, dan dibuatlah alasan-alasan penundaannya. Anggota nii kw9 yang membaca tulisan ini tentu ingat janji kudeta (futuh) tahun 1999, 2004, dan yang terakhir 2009. Setelah lewat lagi, dibuatlah target baru futuh 2014. 

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

4 komentar:

  1. 2014 pun tak futuh juga...
    lepas tu buat target baru lagi...2019..
    2019 tak futuh...buat lagi target baru...2024...
    sampai bila2 pun tak akan futuh..

    BalasHapus
  2. Terima kasih Saudaraku Suara Jagat, semoga forum ini mencerahkan saudara-saudara kita yang masih terjebak dalam lingkaran sesat NII KW 9

    Salam

    BalasHapus
  3. Seandainya NII-Z adalah buatan pihak inteljen pemerintah, maka sudah pasti bahwa tidak ada pemerintah yang tega kepada warganya. Dimulailah penjeratan demi penjeratan untuk mendidik agar penyebaran agama Islam tidak melalui cara merongrong pemerintahan. Setelah cukup waktu mereka pada kapok dan bahwa kesadaran mulai timbul maka anak-anak atau orang-orang dilepaskan kembali kepada masyarakat dan keluarganya. Bagaimana caranya melepaskan agar para aktivis kembali ke masyarakat???? Yang jelas tidak dengan mengumumkan secara terus-terang bahwa NII-Z bohong. Tapi dberikan janji yang selalu ditunda yang menampakkan kebohongan. Bohong itu sengaja, untuk menjemput ke-sadar-annya. Yaitu FUTUH YANG SELALU DITUNDA. Apabila diumumkan secara terus-terang maka kemungkinannya akan ngamuk. Walaupun sekiranya ngamukpun maka ngamuknya hanya sebatas kawan sekelompoknya. Gak kenal liang yang lain. Kesimpulannya, futuh adalah janji bohong yang disengaja untuk membuat warga NII-z sadar kembali. Tapi dasar otak kepanjingan mimpi khayal, tidak mau mereka sadar kembali. Untuk orang demikian diberikan teknik lanjutan. Pengabdiannya ditingkatkan lagi, ditingkatkan lagi, sampai batas manusia tidak dapat melakukan lagi. Lihatlah level jendral yang pada keluar. Saking malunya beliau lari menyembunyikan diri. Tidak lagi cerita kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Padahal dengan cerita itulah kesesatan dapat dicegah sejak awal.

    Lain halnya dengan para mantan. Sejak ketidakberesan dirasakan maka melarikan diri dengan segenap keberaniannya dilakukan. Mana buktinya para kaslan dipancung??? Tidak hari ini, tidak yang akan datang, tidak untuk kapanpun. Seperti janji futuh. Kini tidak ada gemboran janji 2014, karena sangking malunya dengan futuh 2009 yang telah berlalu.

    Hayooo semua pada keluar dari persembunyian NII-Zaytun. Pada kaslan. Siapa takut!!!

    BalasHapus
  4. Saudara Seyulieang,

    Kira-kira pada kemana Jenderal-Jenderal Besar NII KW 9 Az Zaytun yang didepak keluar dari Jama'ah tersebut ?

    Sebagaimana para mantan yang masih baru ikut NII, beliau-beliu juga korban dari kesesatan dan kerakusan sistem Infaq dan Sadaqah Hijrah NII KW 9 yang harus ditolong, dirangkul kembali, agar bisa hidup bermasyarakat seperti sedia kala.

    Salam,
    bahtiar

    BalasHapus