Senin, 17 Mei 2010

ANCAMAN NII KW 9 AL ZAYTUN


Dua hari yang lalu, malam-malam menjelang istirahat HP saya No. 08132 8484 289 mendapat sms yang isinya sebagai berikut :
Aslm, Ana br aja buka tulisan antum di internet. Mgkin ini trlmbat, tp ana mrasa org2 sprti antum perlu di beri pengarahan tntang NII. (Athi'ulloh wa athi'urosul wa ulil amri minkum) mksudnya "Taatlah pd allah sang kholik yg telah meridhoi dinul islam, dan taatlah pd rosululloh yg telah membwa syariat islam, dan taatlah pd pemimpin negara islam". bukan sbliknya taat pd pemimpin thogut. Antum mengatakan NII adalah pemberontak pd negara yg syah. Coba anda perhatikan nabi ibrahim yg dikejar2 raja namrud, musa dikejar2 oleh raja firaun, muhammad dikejar2 raja abu jahal, itu smua dikarnakan beliau2 ingin menegakan kerajaan allah, yg disana hukum allah (al qur'an) dipakai. Apakah antum jg ingin mengatakan bahwa ibrahim, musa, muhammad dll adalah telah membrontak pd negara yg syah ? Syah menurut antum atau menurut allah ? Sungguh ... Hadist2 yg antum kmukakan tentang lari dr jamaah, itu adalah untk diri antum sndiri yg telah lari dr jamaah yg haq. TETAPI ... Apabila yg antum maksud adalah jamaah nii kw 9 pimpinan abu toto az-zaitun itu memang sesat, itu dibentuk oleh RI untk mencemarkan nama NII yg sesungguhnya, Fahimtum ? Wasalam. (Abdulloh).
Dari : +6285768666995
Jam :  9:59 pm 15 Mei 2010
 Kemudian saya jawab :
Lah ! terus apa yang telah Antum lakukan untuk membantu keluarga-keluarga Indonesia dan Malaysia yang telah menjadi korban NII KW 9 Al Kahfi Pimpinan Abu Toto Panji Gumilang Az Zaytun tersebut ?
 Dijawabnya begini :
Jika ingin bahas soal penanggulangan, spertinya ana tak perlu koar2 pd siapapun tentang peran serta ana dlm problema ini, apalagi kepada antum yg jelas2 tlah MURTAD dan berpihak pada THOGUT KAFIR, yg perannya tlah membuka situs di internet yg justru menambah parah pola pikir para muda-mudi tersebut.
Kemudian saya sms lagi :
Kalau kamu melarang seseorang berbagi informasi tentang penyimpangan NII KW 9 Al Kahfi Pimpinan Abu Toto di website ini, apa bedanya kamu dengan NII KW 9 Al Kahfi itu sendiri ?
Dia tidak menjawab sms saya.

Soo ...

Kepada Saudara Abdulloh yang mengaku-aku NII yang paling "HAQ", NII yang paling diridhai Allah, NII yang paling "SYAH", NII yang tidak MURTAD, NII yang tidak berhukum pada THOGUT KAFIR, pemilik nomer HP +6285768666995. Saya mengundang Saudara untuk membaca seluruh ... sekali lagi ... SELURUH .... tulisan-tulisan, artikel-artikel, komentar-komentar, dan tanggapan-tanggapan yang telah diberikan masyarakat luas pembaca setia pada website ini.

Setelah Saudara Abdullah membaca semuanya, silahkan memberi penilaian pada saya. Saya akan menerima penilaian tersebut dengan ikhlas, lapang dada, dan senang hati sebagai bagian dari perbaikan diri saya.

Penilaian Saudara Abdullah pemilik No. HP 085768666995 dapat disampaikan pada kolom komentar di bawah ini, atau dikirim ke email saya di bahtiar@gmail.com, atau sms lagi di nomer saya 08132 8484 289.

Saya tunggu dengan senang hati :)

Salam,

Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar