Sabtu, 15 Mei 2010

MUALLAF KORBAN NII


Korban-korban NII KW 9 bukan melulu orang-orang Islam, ternyata seorang muallaf, seorang yang baru masuk Islam pun direkrut masuk NII KW 9. Seseorang yang baru masuk Islam bukannya diajari dasar-dasar beribadah sesuai ajaran Nabi, tapi malah disuruh berbohong pada orang tua kandung dan dipaksa menjadi pengemis peminta-minta di pinggir jalan, demi mendapat uang untuk Dana Perjuangan Pembangunan Sebuah Pondok Pesantren. Berikut ini pengakuannya yang di-sms ke hape saya (08132 8484 289) :
aq msk NII krn diajk pngjian trtutup ma tmnq,krn aq muallaf.pngthuanq ttg islam blm scr kafah.jd saya mw aj.awalnya q smgat mjlni jd wrga NII.tp lama2 byk kganjilan yg aq rsakn.aq byk brbhong pd klwrga.yg mbuat aq klwr dr NII krn aq disuruh kluar krj.hny utk mnta2 sumbangan dijln2 dg kedok yayasan ank yatim.pdhal tu omg ksong.saat aq mnta2 sumbangan/proposal, sholat dikesampingkan.mlh dijama' trs.q jg py tmn yg uda lma dizaitun lalu kluar.dy tw smuanya ttg zaitun.


Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

1 komentar:

  1. Kepada Muallaf yang dirahmati Tuhan Semesta Alam,

    Terima kasih telah berbagi cerita pengalaman direkrut NII. Saya sampaikan selamat, telah keluar dari NII, semakin lama ikut NII hidup bukannya semakin cerah, tapi semakin makan hati karena disuruh berbohong dan menipu keluarga kandung sendiri. Untuk proses pemulihan jiwa dan batin, Saudara bisa berkonsultasi pada Alim Ulama yang telah dikenal oleh masyarakat sekitar Saudara atau menghubungi nomer hape saya di 08132 8484 289.

    Kalau berkenan, bolehkah saya dikenalkan dengan Teman Saudara yang mengenal banyak tentang Az Zaitun tapi akhirnya keluar juga dari lingkungan Az Zaytun tersebut. Pengalaman beliau ikut Al Zaytun hingga memilih keluar dari Al Zaytun, tentu akan sangat bermanfaat bila dibaca para orang tua yang tengah atau akan menyekolahkan anak-anak tercintanya ke Mahad Megah tersebut.

    Salam
    Bahtiar
    Mantan NII KW 9
    http://niikw9.wordpress.com

    BalasHapus