Jumat, 17 Desember 2010

PAK, ANAK SAYA KENA NII ZAYTUN ?

08xxx xxxx xxx : Assalaamu'alaikum Pak, maaf mengganggu kesibukan Bapak. Saya seorang Ibu yang mendapati anak saya ikut NII Zaytun. Saya tahu dari catatan yang saya temukan di dalam tasnya. Kami mohon pendapat Bapak, tindakan suami saya mengamankan HPnya, apakah langkah yang benar ?

08132 8484 289 : Wa'alaikum salam Ibu. Benar sekali, bila perlu jangan hanya HP, tapi perhiasan, uang saku, sepeda motor, dan laptop bila punya. Karena pimpinan mereka di NII Zaytun akan terus morotin harta yang dibawa oleh anak ibu dengan segala alasan atau segala cara.

08xxx xxxx xxx : Kemudian langkah apa lagi untuk menyadarkan keyakinannya bahwa itu adalah ajaran yang menyimpang.

08132 8484 289 : Ibu perbanyak membaca dari internet tentang kisah-kisah mantan anggota nii zaytun yang telah sadar dan keluar. Didalamnya terdapat banyak hikmah / pelajaran yang bisa Ibu terapkan dalam menyadarkan anak Ibu.

08xxx xxxx xxx : Alamat webnya apa ?

08132 8484 289 : http://niikw9.wordpress.com atau buka www.google.com masukan kata pencarian "nii nkw kw 9 zaytun", maka akan didapatkan daftar link yang menjelaskan ajaranya

08xxx xxxx xxx : Terima kasih Pak, atas arahan-arahannya

08132 8484 289 : Sama-sama Ibu, semoga Anak Ibu menyadari kekeliruannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar