Kamis, 27 Januari 2011

FASE MAKKAH TAPI TILAWAH PAKAI AYAT-AYAT MADINAH ?

From : M Mahmud (m_mahmud59@yahoo.com)
Thu, Jan 27, 2011 at 2:08 AM
To: mantanii@yahoo.co.id

Ass wr wb, mantanii@yahoo.co.id

Seorang teman lama datang bersilaturahmi, kemudian saya lama ngobrol ahkirnya saya diajak mengaji, esoknya saya datang ke daerah pondok labu jak-sel, beberapa pertemuan ditarbiah, dan kemudian saya diajaknya BAI'AH, disaksikan oleh Aparat KW 9, se JAK_SEL. Dan telah siap mencari korban untuk dihijrahkan ....

Tetapi dlm perjalanan saya aktif di NII, benak masih bimbang "apa benar ini ya??" bertanya2 dlm hati, kemudian sy lsg bertanya setiap yg menjadi kebimbangan saya terhadap hal2 yg ragu selalu dijawab oleh para petingginya ..... diantara yg membuat saya keluar dari NII adalah ketika saya mengajukan pertanyaan dan jawaban tak bisa saya terima yaitu : Ketika saya bertanya mengapa kalau ini zaman mekah ayat2 yg turun di madinah tetap dipakai ??? padahal kalau mau tapak TILAS harusnya ayat yg turun di mekah saja dulu yg dipakai. Alasanya Islam sudah sempurna, tp jika saya balik tanya kenapa tidak sholat mereka mengatakaan NII belum berdiri.

Sejak saya keluar dari jamaah NII, ada beberpa teror yg sempat membuat saya tidak nyaman akhirnya saya mengaji dan berkumpul dengan teman2 pengajian yg lurus, dan lama2 biasa lagi seperti dahulu. Tips untuk merasa nyaman kita harus mengaji dan aktif sholat berjamaah. Wassalam wr wb

M Mahmud Email : m_mahmud59@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar