Rabu, 05 Januari 2011

MASUK NII KW 9 JADI TAKUT BACA AL QURAN

08xxx xxxx xxx : Bismillahirrahmanirrohim. Assalaamu'alaikum. Apakah benar ini dengan Bapak Bahtiar

08132 8484 289 : Alhamdulillah. Wa'alikum salam. Benar saya Bahtiar, ada yang bisa saya bantu ?

08xxx xxxx xxx : Pak saya mau tanya seputar NII. Saya baca di internet Bapak terkesan sangat paham akan hal ini

08132 8484 289 : Baik, silahkan cerita bagaimana prosesnya bisa kenal dengan NII ?

08xxx xxxx xxx : Maaf, sebelumnya saya mau tanya dulu, NII itu benarkah sesat ? 08132 8484 289 : Kalau mengajarkan berbohong bahkan pada orang tua sendiri demi mendapatkan sejumlah uang untuk disetor ke NII itu jelas sesat, karena Nabi tidak pernah mencontohkan yang demikian ini

08xxx xxxx xxx : Tapi mengapa apa yang mereka katakan sama dengan AQ ?

08132 8484 289 : Sama dengan kelompok sesat lainya, sumber acuan utama memang AQ, tapi penafsiran yang jauh berbeda :)

08xxx xxxx xxx : Kata mereka berbohong demi kebaikan itu gak papa, saya bingung Pak. Saya takut salah jalan :(

08132 8484 289 : Nah, itu dia ... ajaran Nabi mana yang mengajarkan "berbohong demi kebaikan itu gak papa" ?

08xxx xxxx xxx : Lalu Islam yang benar itu yang seperti apa Pak ?

08132 8484 289 : Yang tidak mengajarkan kebohongan pada umatnya.

08xxx xxxx xxx : Saya takut jadi orang munafiq yang tidak akan diberi petunjuk oleh Allah dan dimasukkan neraka jahanam

08132 8484 289 : Lah ! kalau kamu sering berbohong pada orang tua dan teman-2 di sekitarmu malah kena stempel MUNAFIQ :)

08xxx xxxx xxx : Di ajarannya ada 3 aturan utama, tdk blh merokok, zina, mencuri. Saya jadi mikir, apakah NII itu ada banyak ?

08132 8484 289 : Tapi boleh berbohong demi mendapatkan DUIT untuk disetor sebagai infaq :)

08xxx xxxx xxx : Yang bikin saya tidak sreg itu, bila keluar wilayah hrs minta izin. Padahal sudah menjadi kebiasaan tiap akhir minggu saya mudik ke kampung karena saya mahasiswa

08132 8484 289 : Dan untuk mendapat izin keluar hrs membayar sejumlah uang ... he he he .. Nabi mana yang dulu memaksakan pada umatnya, bila ingin keluar wilayah / jazirah harus lapor nabi pake bayar segala :)

08xxx xxxx xxx : Tapi mereka juga sholat Pak. Saya jadi tambah bingung. 08132 8484 289 : Tidak usah bingung atau heran, di Ajaran Islam yang menyimpang lainnya juga ada sholat. Agar lebih yakin, kamu jalani aja dulu kehidupan di NII agar mendapat bukti & fakta yang langsung tentang keanehan-keanehannya, asal hati-hati :)

08xxx xxxx xxx : Saya sendiri kalau datang tazkiyah rasanya hati berat sekali. Saya jadi tertekan. Jadi gelisah. Pdhl saya belum dimintai infak2 krn masih pemula. Apa yg hrs saya lakukan Pak ? 08132 8484 289 : Gampang, apakah HP Anda bisa internet ?

08xxx xxxx xxx : Bisa Pak, memang kenapa ?

08132 8484 289 : Alhamdulillah, buka www.google.com, masukkan kata pencarian : "Mengapa Ajaran NII Membuat Hatiku Bingung Bimbang Resah & Gelisah". Baca semua tulisan yang tersaji pada link-link yang dihasilkan. Insya Allah akan mengerti apa itu NII jaman sekarang dan apa yang harus dilakukan ------------ lama tidak ada sms lagi -----

08xxx xxxx xxx : Pak, saya ini kafir atau munafiq ?

08132 8484 289 : Menurut saya, Anda adalah pemilik pribadi dan jiwa yang bersih dan suci. Anda dilahirkan dari rahim Ibu yang bersih dan suci juga. Hanya orang-orang NII yang mengatakan Anda kafir, munafiq, dzolim, fasik, ataupun musyrik. Dengan maksud NII menggiring opini Anda agar mau masuk ke kelompoknya dan membayar uang yang mereka persyaratkan

08xxx xxxx xxx : Pak saya sudah Sholat Istikhoroh, supaya saya tahu yang benar dan salah.

08132 8484 289 : Sholat wajib dan sunnah tetap dijalani, belajar Islam-lah pada ahlinya, pada guru agama, ustad/ustadzah, mubaligh/mubalighah, da'i, kyai/nyai, atau alim ulama yang dikenal dan dipercaya oleh masyarakat sekitar. Jangan belajar Islam secara tertutup & sembunyi2 seperti NII KW 9 itu

08xxx xxxx xxx : Terimakasih saran-sarannya Pak, nanti masih boleh sms lagi Pak, karena saya masih gelisah hingga detik ini.

08132 8484 289 : Sama2, apakah saya boleh sedikit bertanya, agar sms selanjutnya bisa lebih pas ?

08xxx xxxx xxx : Iya silahkan ....

08132 8484 289 : Baik terimakasih, bagaimana ceritanya bisa kenal dengan NII KW 9 tersebut ?

08xxx xxxx xxx : Waktu itu diajak temen cari kado, tp tiba2 dia ngajak ke rumah makan nganter atm, dan disana ada 2 orang lg diskusi. Aku jd ikut diskusi. Lama2 org itu membahas AQ dan Negara. Saya percaya saja krn mrk pake AQ. Saya bingung Pak sekarang .... :(

08132 8484 289 : Cari kado kemudian tiba-tiba belok ke rumah makan dan disana sudah ada 2 orang diskusi adalah taktik licik teman Anda, agar Anda terjebak dalam proses perekrutan mereka. Sebenarnya Anda sudah diincar lama jauh-jauh hari sebelumnya, maka dibuatlah rencana licik penuh jebakan tersebut. Dalam diskusi tentu pikiran Anda digiring untuk merasa salah, kafir, munafik, dan untuk selamat harus masuk Negara meraka. Saat hijrah bayar barapa ?

08xxx xxxx xxx : 1,5 juta tapi baru saya bayarkan 1,2 08132 8484 289 : Uang tersebut didapat dari mana saja ?

08xxx xxxx xxx : Dari tabungan saya Pak, habis saya kalut waktu itu :(

08132 8484 289 : Baik, selanjutnya jangan pernah memberikan uang serupiahpun pada mereka, karena itu pemerasan atas nama agama. Dari waktu hijrah hingga saat ini berapa lama di NII ?

08xxx xxxx xxx : 2 Minggu, sy blum disuruh rekrut tapi tiap tazkiah saya diwajibkan izin bila pulang ke rumah :(

08132 8484 289 : Baik, mumpung masih 2 minggu, cepat-cepat ceritakan masalah ini pada Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan, pada Unit Kerohanian Islam, dan pada Orang Tua, agar banyak yang memperhatikan dan menolong Anda bila ditekan atau dikejar-kejar NII. Jangan pendam sendiri masalah ini, nanti bisa stress berat :(

08xxx xxxx xxx : Apakah Bapak dulunya juga Mantan NII ?

08132 8484 289 : Iya saya Mantan NII dan pernah merasakan apa yang Anda alami saat ini :(

08xxx xxxx xxx : Memang bentuk tekanan mereka seperti apa saja ?

08132 8484 289 : Anda akan disms setiap saat, ditelpon setiap saat, bila perlu diawasi kost-kostsan Anda dari pagi hingga malam, karena mereka tidak mau kehilangan Anda. Anda adalah aset berharga bagi mereka. Siap-siap dipaksa tazkiah, tilawah atau mencari anggota baru, dan setor infaq

08xxx xxxx xxx : Pak, yang saya takutkan sebenarnya hanya 1 ! Apakah Allah akan murka terhadap saya, sedang saya belum tahu kebenaran atau kesalahan NII ?

08132 8484 289 : Allah tidak murka pada Anda, karena Allah memberi kesempatan pada Anda untuk mendapatkan secara langsung segala bukti-bukti dan fakta-fakta ketika ikut NII ini. Apakah NII yang anda ikuti ini lurus atau menyimpang ? Menentramkan hati atau malah sebaliknya.

08xxx xxxx xxx : Itulah yang membuat saya bimbang, tidak tahan, mengapa jika ini benar hatiku tidak tenang malah resah gelisah. Padahal nalarku bisa masuk. Dan saya jadi takut jika membaca Al Quran :(

08132 8484 289 : Itulah akibat cuci otak / brainswash NII pada benak pikiran Anda. Membaca AQ yang benar tentu dengan terjemahan & tafsir yang telah diakui oleh umat secara terbuka. Resiko belajar AQ dengan tertutup dan sembunyi2 memang seperti itu akhirnya :(


====== lama tidak ada balasan =======


08xxx xxxx xxx : Apakah Bapak tidak takut karena secara terang-terangan menulis tentang NII di internet.

08132 8484 289 : Tidak, tulisan2 itu malah bisa menjadi bahan pembanding bagi generasi muda yang sedang direkrut NII KW 9, sehingga sahabat-sahabat muda makin kritis dan hati-hati.

08xxx xxxx xxx : Pak, posisi saya di Jogja, kalau ingin konsultasi secara langsung dengan siapa ?

08132 8484 289 : Owalah, piyantun Yukjo too ! Panjenengan saget tindak dateng Pengurus Masjid UGM, UIN, UII, UNY, UMY, UAD, atau menghubungi Bapak Budi di nomer 0274 - 7137 244, beliau Mantan Bupati NII yang telah sadar dan keluar. Versi Indonesia : Oh, ternyata orang Jogja too ! Anda bisa datang ke ..... :)

08xxx xxxx xxx : Loh ! Bapak meniko piyantun pundi kok saget ngendikan basa Jawi ? Loh Bapak ini orang mana kok bisa Bahasa Jawa ?

08132 8484 289 : Aku wong Sukoharjo, soko Solo ngidul sitik. Aku melok NII tahun 1994, tahun semono kowe umur piro ? Saya orang Sukoharjo, dari Solo ke selatan dikit. Saya ikut NII tahun 1994, tahun segitu kamu umur berapa ?

08xxx xxxx xxx : Tesih umur 2 tahun kulo. Masih umur 2 tahun saya. Pak ! saya harus bagaimana, kalau NII salah dan NKRI juga salah ?

08132 8484 289 : Owalah Nduk-nduk ... ngene-ngene aku kandhani. Ngetrapne Syariah Islam iku soko atine dewe, soko awake dewe, soko prilakune dewe, lan keluargane dewe. Ojo dipekso marang wong liyo seng ora sarujuk, amargo ora ono soko contone Kanjeng Nabi, mekso Syariah marang wong liyo. Begini saya kasih tahu. Menerapkan Syariah Islam itu harus dimulai dari diri sendiri, dari perilaku sendiri, dari hati sendiri, dan dari keluarga sendiri. Jangan dipaksakan pada orang lain, karena tidak ada contoh pemaksaan syariah oleh Nabi.

08xxx xxxx xxx : Kulo wedhi yen ibadah kulo mboten tinampi deneng Gusti Engkang Kuwoso. Saya takut kalau ibadah saya tidak diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

08132 8484 289 : Wee la dhalah ... yen ora cepet-cepet methu soko NII malah okeh dosamu, pendak dino kudu ngapusi marang tonggo teparo, ngapusi marang wong tua ora iso muleh mergo tazkiyah, lan sak panunggalane. Waduh, bila tidak cepet2 keluar malah tambah banyak dosa, harus sering2 menipu tetangga, berbohong pada orang tua tidak bisa pulang karena harus tazkiyah, dan lain-lainnya ... :(

08xxx xxxx xxx : Lah, kulo kudhu pripun ? Lah, saya harus bagaimana ?

08132 8484 289 : Tetap perbanyak membaca pengalaman Mantan2 NII yang telah sadar dan keluar, agar pikiranmu tidak bingung. Kemudian lapor ke Komunitas Akhwat di Pengurus Masjid Kampus Kamu, bisa juga ke Akhwat PKS. Insya Allah akan mendapat pengawalan dan bantuan dari mereka.

08xxx xxxx xxx : Injih Pak, pamilo meniko sampun dalu, kulo pamit turu riyin. Mbenjang umpami kulo tasih djudek sms malih nggih. Matur nuwun lan nyuwun ngapuro umpami kulo wonten lepat. Iya Pak, karena sudah larut malah, saya pamit istirahat dulu. Besok kalau masih bingung boleh sms lagi kan. Terima kasih dan mohon maaf bila saya ada salah.

08132 8484 289 : Podo2, aku yo bingah iso bagi2 pengalaman bab NII aneh iku. Ojolali raup sak durunge bobok, dungo marang Gusti Allah, syukur2 sempatno nelpon marang wong tua nyuwun pangestu ben atine kuat. Sama-sama, saya juga senang berbagi pengalaman di NII aneh tersebut. Jangan lupa wudhu sebelum tidur, mohon doa pada Allah, syukur2 sempat nelpon ortu minta doa restu agar kuat hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar