Senin, 24 Januari 2011

SAMPAI KAPAN NII NKA ZAYTUN BERHENTI MENGEJAR SAYA ?

08XXX XXXX XXX : Assalaamualaikum Pak Bahtiar, saya dapat nomer Bapak dari Internet, bolehkah saya bertanya sedikit tentang NII NKA ZAYTUN ?

08132 8484 289 : Wa'alaikum salam, boleh ... jangankan sedikit, bertanya banyak juga boleh :)

08XXX XXXX XXX : Pak, saya korban NII NKA ZAYTUN. Awalnya diajak teman kuliah diskusi Islam dan akhirnya diarahkan untuk hijrah. Pertanyaan saya : apakah orang-orang NII NKA ZAYTUN itu akan terus mencari-cari saya Pak, sebelum saya menyatakan keluar dari kelompok mereka ?

08132 8484 289 : Benar

08XXX XXXX XXX : Meskipun saat ini saya ada di kampung bersama keluarga. Lalu sampai kapan mereka berhenti mencari saya ?

08132 8484 289 : Sampai mereka menemukan dan mengetahui alasan Anda keluar dari kelompok mereka.

08XXX XXXX XXX : Lalu apa yang harus saya lakukan, Pak ?

08132 8484 289 : Bersama-sama keluarga, temui dan hadapai mereka, dan nyatakan dengan tegas bahwa Anda tidak percaya lagi dengan ajaran mereka.

08XXX XXXX XXX : Kalau mrk bertanya tidak percaya di bagian mananya ?

08132 8484 289 : Ceritakan saja berdasar pengalaman Anda, misal mrk saat tilawah menawarkan Islam yang kaffah, menegakan hukum Islam, Ibadah menjadi tidak sia-sia ... ternyata setelah hijrah Ujung-Ujungnya Duit dan mencari anggota baru, bila perlu menggunakan dan menghalalkan segala cara atau melanggar hukum Islam. Diajari menipu orang tua, membohongi teman-teman ... jelas ! nyata-nyata jauh dari Islam yang dijanjikan saat tilawah :)

08XXX XXXX XXX : Terima kasih banyak, Pak, atas masukannya. Saya dan keluarga akan bersama-sama menghadapi mereka

08132 8484 289 : Sama-sama. Kalau Anda takut, NII NKA ZAYTUN akan semakin ngelunjak menekan Anda, tapi kalau Anda berani, mereka akan ngacir pergi ketakutan

1 komentar: