Selasa, 06 Juli 2010

PENYUSUPAN KE DALAM NII

t1.gstatic.com




Sambungan dari : http://niikw9.blogspot.com/2010/07/pengalaman-mantan-nii-tahun-1999.html



Catatan ini masih terasa kurang oleh kami, akhirnya kami memutuskan untuk masuk langsung ke tubuh N11 kalau ada kesempatan, dengan catatan masing-masing harus saling menguatkan. Kira-kira sebulan kemudian, tanpa disangka, salah seorang teman saya (seorang wanita) tiba-tiba berdiskusi dengan saya, dia menanyakan masalah agama dan ke galauannya tentang Indonesia, dia mengatakan kalau ibadah itu harus khafah (mengacu pd Qur'an Al Baqarah : 208). Saya meladeni diskusinya, sampai akhirnya dia mengajak ke rumah temanya di bilangan Bogor, dia bilang kakak temanya itu pintar dan mempunyai konsep yang baik untuk beribadah.

Ajakan ini langsung membawa ingatan saya kepada N11, tanpa pikir panjang lagi saya langsung mengiyakan, wajah teman saya pun terlihat sangat senang, dia bilang besok kita akan kesana. Teman-teman saya yang berkomitmen utk mencari tahu N11-pun langsung saya kabari, mereka dengan antusias mendukung saya.

Akhirnya terjadilah pertemuan saya dengan anggota N11, saya langsung mengetahuinya berbekal pengalaman dari teman saya dahulu. Betul apa yg disampaikan teman saya dulu, semua alur dan prosesi yang dilakukan sama dengan catatan yang saya punya. Saya pun memberanikan diri untuk dibaiat ke N11, tapi sebelumnya saya minta kepastian kepada teman-teman saya untuk mendukung dan menjaga saya, jujur saja pada saat itu saya cukup takut juga masalah keamanan saya. Akhirnya dengan mengucap Bismillah saya masuk & menyusup ke tubuh N11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar