Selasa, 06 Juli 2010

Mahad Zaytun di Mata Pengikut NII

t0.gstatic.com




Sambungan dari : http://niikw9.blogspot.com/2010/07/struktur-pemimpin-nii.html


Setelah Irsyadah, biasanya seorang Rizal siap dinikahkan (dalam hukum N11 tentunya), setelah nikah di N11, mereka harus segera melaksanakan pernikahan di wilayah hukum NKRI. Jabatan terakhir saya di N11 memang tidak tinggi, saya hanya menjabat sebagai kepala kabilah, menurut saya ini lebih baik dri pada makin tinggi makin susah keluar, dan Alhamdulilah saya belum sempat dinikahkan di N11. Sekitar akhir tahun 1999, susunan 7 lapis pemerintahan berubah menjadi 5 lapis, dengan sistim odos atau sering juga mereka menyebutnya dengan sisitim distrik. Qoim saya menjelaskan bahwa perubahan ini mepresentasikan bahwa futuh semakin dekat, bagaikan matahari semakin dekat dengan bumi (maksudnya yang paling atas makin mendekat ke yang bawah). 

Pada tahun itu pula sebuah televisi melansir berita peresmian Mahad Al Zaytun oleh Presiden Habibie. Waktu itu kita smua berusaha menonton tayangan itu, karena ingin tahu seperti apa bentuk Mahad yang digadang-gadang sebagai tempat lahirnya Negara Islam itu. Setelah selesai menonton berita itu, Qoim saya menunjukan beberapa foto Mahad Al Zaytun yang terletak di Heurgeulis, Indramayu. Dari mulai tanah merah kosong, pondasi Masjid Rahmatan Lil Alamin, pondasi pesantren, dan beberapa pelang bertuliskan YPI (Yayasan Pesantren Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar