Jumat, 03 September 2010

DIPAKSA HIJRAH

Seseorang SMS : Aslm. Slamat pagi P Bahtiar, sy mhs PTS Jambi. Sy mo minta saran bgmn cra unt menolak msk NKA (Negara Karunia Allah) krn sy sdh smpai brtmu Bpk A (aparatur di NKA) dan hr ini jm.12 sy dipaksa unt brtmu lg dg 'saudara2' yg lain. Sy ingn mnylsaikn ini dg baik krn kami brtmu baik2, bgmn cra sya mnympikan bhwa sy tdk jd hijrah & bgmn sy mnjwab doktrin2 mrka? Tlg sekali dibalas Pak, trm ksh sblm'y

Saya : Katakan dg baik2 Anda tdk pcaya lg tafsiran NII & hijrah. Bila mrk msh maksa, tolak dg tegas

SMS : Bgmn kalau mrka brtnya, knp skrg tdk prcya pdhl kmrn2 sdh blg siap hijrah & smua pnjlsn dr mrka logis ?

Saya : Katakan Anda sudah membaca materi2 NKA NII di internet & sudah bertukar pikiran dg Mantan NII NKA

SMS : Trm ksh bnyk Pak ... akan saya praktekkan

Saya : Sama-sama, perkuat niat dg doa pada ALLAH SWT, bila ada masalah jgn ragu2 telp / sms saya di 08132 8484 289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar