Kamis, 02 September 2010

SISWI SMU, KORBAN PENIPUAN AJARAN TERORIS NII

Seseorang telah SMS saya  :

Pak Bahtiar, sy dpt no Bpk d Internet, boleh tanya2 tg NII lewat SMS ?

No Saya 08132 8484 289 :

Boleh, sapa yang ngenalkan kamu dg NII ?



Seseorang : Tman kos ngajari sy keharusan masuk Negara Islam Indonesia

Saya : Kapan itu ?

Seseorang : Sbulan kmaren Pak

Saya : Kamu dah hijrah ?


Seseorang : Udah

Saya : hijrah dg uang berapa ?

Seseorang : 500 rb

Saya : Sudah disuruh mencari anggota baru ?

Seseorang : Lum, msh dlm tahap bimbingan, soalnya sy msh meragukannya

Saya : Ragu di bagian apa ?

Seseorang : Sholat di-qosor terus, katanya dlm keadaan perang, sembunyi terus-2, ayat2 AQ sll dikaitkan dg negara


Saya : Kamu sekolah, kerja, ato kuliah ?

Seseorang : skul klas 1 SMU

Saya : Coba kamu konsultasi Bpk Ibu Guru Agama di sekolah, ustad di sekitarmu, jgn pendam sendiri masalah ini, bisa stress ato tertekan

Seseorang : Takut dijauhi Pak

Saya : Kata siapa ?

Seseorang : Katanya kalo dah bilang masuk NII suka dijauhi & omongin pembawa kesesatan

Saya : Siapa bilang ?

Seseorang : Tmen yg ngajak masuk NII

Saya : Haduh ! kamu ditipu oleh orang itu :(

Seseorang : Jd kalo konsultasi ama guru agama or ustad/ustadzah g usah takut yaa

Saya : Iya, konsultasi aja, maka hati & pikiran akan lbh lega


Seseorang : Ya akan sy coba

Saya : Di sekolah, selain kamu siapa lagi yg ikut NII

Seseorang : Ga ada Pak. Kmaren pas bagian struktur disebutin satu per satu, ga ada yg satu sekolah

Saya : Mungkin ada beberapa yg dah ikut, krn takut konsultasi jd ga keliatan. Yang penting tetap hati2 & waspada

Seseorang : Iya Pak, terima kasih telah tukar pikiran, sewaktu2 boleh sms lagi ?

Saya : Boleh, kabarkan juga pada teman2 kelas dan kost yg lain agar hati2.

====

Kepada pembaca yang mempunyai pengalaman dengan NII, silahkan berbagi agar banyak yang waspada dan hati-hati. Pengalaman dapat dikirim ke mantanii@yahoo.co.id atau sms ke 08132 8484 289. Identitas anda akan kami rahasiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar