Kamis, 02 September 2010

KELUAR JARINGAN TERORIS NII

Assalaamu'alaikum, dengan Pak Bahtiar yaa ? Maaf mengganggu.

Saya Sinta dari Cilegon, tahu nomer Bapak dari website & saya sudah baca artikel-artikel Bapak tentang NII, untuk itu saya mohon bimbingan Bapak, bagaimana cara keluar dari NII, karena dua hari yang lalu saya diajak hijrah & saya tidak tahu kalau itu NII, selama dua hari ini sejak hijrah perasaan saya tidak tenang dan merasa jadi orang lain.

Saya mencari-cari informasi & saya yakin untuk keluar, mohon bimbingannya ?

Kemudian, seandainya kami pindah kontrakan dan ganti no hape, apakah mereka akan mencari saya di daerah asal, karena waktu didata mereka tanya alamat asal saya, bagaimana solusinya ?

Terima kasih.

====>

Wa'alaikum salam Saudari Sinta di Cilegon,

Selamat Saudari telah mendapat sudut pandang yang lain tentang NII melalui website di internet. Untuk keluar langkah pertama adalah perbanyak terus bacaan tentang NII, sehingga mengetahui seluk-beluk NII. Gunakan internet untuk mendapatkan sumber pengetahuan tentang NII.

Kedua, ceritakan masalah ini pada orang-orang yang Sinta percayai, misalnya orang tua, Bapak Ibu Guru Agama, Ustad atau Ustadzah. Jangan pendam masalah ini sendirian, bisa stress atau tertekan dibuatnya.

Ketiga, perbanyak mohon do'a kekuatan pada Allah SWT dengan memperkuat ibadah Wajib dan memperbanyak amalan Sunnah.

Terakhir, temui orang yang mengajak ikut NII dan katakan dengan tegas bahwa Sinta tidak percaya lagi pada NII. Bila mereka memaksa ! laporkan pada aparat, pihak yang berwajib, pengurus RT RW, bahwa Sinta dipaksa masuk sindikat Jaringan Teroris NII.

Sinta tidak perlu pindah kontrakan atau ganti nomer hape. Asal Sinta berani berkata tegas, mereka tidak akan mengejar-ngejar Sinta lagi. Kabari Bapak Ibu di kampung daerah asal, agar beliau hati-hati dan waspada bila ada yang mengaku-aku kenal dengan Sinta.

====>

Demikian nasehat saya, bila ada yang ingin ditanyakan lagi bisa sms ke 08132 8484 289 atau email ke mantanii@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar