Kamis, 09 September 2010

TERORIS NII, MENGAJARI DURHAKA PD ORANG TUA

GadiS~20 (G) : Aslm Pak, sy prmpuan 20 th. Sy sdh 4 bln jd ocha (orang kanan) tp skrg tdk aktip lg. Pak sbnarnya Negara Islam itu sendiri ada ga sih ? Klo mnurut sy ini hy karangan aja. Slma 4 bln di NII sy dilecehkan & dipermainkan

Saya : Pelecehan apa saja yg dilakukan NII

G : Mrka dgn seenaknya menjelek2kan keluarga & mpermainkan emosi sy.

Saya : Kapan Sdri hijrah ?

G : Juni 2010. Wkt hijrah mrk memuji2 kecantikan sy, menyuruh sy dandan utk memancing laki-laki dijebak masuk NII. Mobil ortu sring mrk dipinjem jg Pak.

Saya : Wkt hijrah byr sadaqah brapa ?

G : 5 jt & tiap bln mngeluarkan 1 jt utk oprasional mrka. Alhamdulillah ortu tahu sy kena aliran sesat NII

Saya : Bgmn tanggapan ortu mengetahui Sdri ikut NII.

G : Awalnya heboh, tp kmdn ortu mendampingi sy utk kluar dr NII

Saya : Alhamdulillah ortu mengerti permasalan Anaknya

G : Pak, sy ingin menanyakan doktrin2 yg pernah sy trima dr NII. Seperti hijrah, sebenarnya AQ mewajibkan tidak sih ? Dan apakah kita harus 100% AQ

Saya : Hijrah wajib tp bkn bayar ke NII. Meninggalkan ajaran sesat Teroris NII adalah hijrah yg utama. AQ harus 100% tp dimulai dr diri sendiri & keluarga, bkn menyuruh org lain tp dirinya malah menghalalkan cara demi duit

G : Lalu mengenai Negara Islam = surga. Apa itu benar ? Dan sebenarnya ttg mrka yg menganggap diri mrk rosul apa itu benar ?

Saya : yaa itu kebenaran menurut mrk sendiri. Kenyataan masuk NII bkn ketenangan tp kegelisahan hati :(

G : Pak, sy sdh memasukkan 3 org teman sy ke NII

Saya : Apakah Sdri py kontak mrk, sering2 disms syukur ketemu utk diceritakan kenyataan yang sebenarnya

G : Klo yg I & III sdh sadar, yg II blum sadar jg, pdhl sdh sy tunjukkan semua bukti2. NII seneng dg temen II ini krn dia anaknya nurut2 aja, disuruh bayar brapapun juga mau.

Saya : Yang penting Sdri. sdh berusaha hasilnya kita pasrahkan pd Allah. Jgn ragu utk mmberitahu kluarganya. Kasihan uang ortunya dibelokkan utk kegiatan Ajaran Sesat Teroris NII. Wkt keluar dr NII, dipersulit / dibiarin aja ?

G : Dipersulit ! sampe detik ini mrk msh ngejar2 sy, sampe ke kampus sgala. Tp mrka ga brani datang ke rumah krn ortu sy tegas & keras pd mrka

Saya : Laporin aja ke security & teman2 kampus bhw mrka adalah Gerombolan Teroris NII yg sdg mencari anggota baru utk diperas duitnya

G : Pak, org2 NII pernah bilang ke sy agar tdk menuruti kata2 ortu krn mrka cuman perantara & kata mrka ortu yg sesungguhnya adalah Allah. Apa benar Pak ?

Saya : Tempat bergantung sesungguhnya memang Allah SWT, tp bukan brarti tdk menuruti kata2 ortu itu durhaka namanya. Ingat nasehat Nabi : Ridha Allah ada di ke-Ridha-an Kedua Orang Tua kita.

G: Terakhir Pak, akankah NII menang lalu membunuhi org2 yg kluar ? Sy brasa mau mati Pak, sy takut klo suatu hr nanti mrka menang

Saya : He he he ... itu PARNO ... PARANOID :) mana mungkin NII menang !!! Teroris NII menghalalkan segala cara apa mungkin di-ridhai Allah SWT untuk menang. Mrka ngomong begitu agar Sdri. takut & tdk jd kluar dr NII

G : Trimakasih Pak, sy mkn brani menghadapi mrka bila datang2 lg.

Saya : Sama-sama Sdri. kuatkan niat, terus berdo'a pd Allah SWT agar hati tenang.  Bila masih ada masalah sms lagi ke 08132 8484 289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar