Minggu, 26 September 2010

TUGAS SEKOLAH / KAMPUS, MEDIA BAGI TERORIS NII KW 9



Pak Bahtiar ...

jd kira" 1 minggu sebelum puasa temen smp saya massage FB saya dia minta tolong bwat nyelesain tugas dari senior nya , suruh nyari pendapat mahasiswa tentang kehidupan kampus katanya sih bwat majalah kampus

nah hari 1 saya ketemuan sama dia d temenin temen rmh saya kebetulan abis bantuin dia saya langsung pergi sama temen rmh saya itu nah kirain saya hari itu selesai ternyata katanya dia masih ada yg ketinggalan bsk bisa ketemuan lg gk tp sendiri aja katanya dia bgtu

nah hari ke 2 saya dateng sendiri ketemuan sama dia saya isi pertanyaan" tetang mahasiswa lg dan gk berapa lama ada orang duduk samping meja saya sama dia ternyata kenal sama temen smp saya ini katanya sih temen TK nya dia, nah akhir nya dia gabung deh sama saya ber 2 dan katanya dia mau ketemuan sama senior nya dan gk berapa lama senior nya itu dateng dan mulai dah tu pertaman sih dia bicarain pengalamannya pas tugas ke luar negri eh lama" nyambung soal al-quran blom selesai penjelasannya dia katanya dia mau pergi saya d suruh dateng ber 3 bsk ke kostsan nya dia jam 8 pagi dan dengan rasa penasaran yg tinggi saya akhir nya ber 2 dateng ke kos"san nya dia dan akhir nya dia melanjutkan penjelasan lg tentang hijrah katanya kalo kita masih d RI pahala kita masih fatamorgana dan kita masih kafir makanya kita harus hijrah kya pada saat jaman nabi dulu, tp dalam hati saya kalo RI d jadiin hukum islam sedangkan d indonesia itu hidup berbagai macam agama mau d kemanain orang yg d luar islam ?dan akhir d ksih tau syarat" hijrah dan yg saya makin saya males tuh UUD ( Ujung-Ujung nya Duit ) gile aja gw d suruh cari duit 5jt d tunggu sampe jam 7 malem mampus gila orang kerja aja sebulan blom tentu dpt 5jt apa lg saya yg masih kuliah , dan kata dia bilang aja ke ortu ilangin HPkek rusakin laptop kek apa kek minjem ke temen kek pokok nya d suruh boong dan pada saat jam yg d tentukan saya bilang ke orang yg ngejelasin saya gk ikut dan aneh nya temen smp saya desek saya untuk ikut katanya sih dia penasaran gtu nah kebetulan saya megang duit 400rb sya bilang aja gni saya punya duit 400rb kalo boleh saya ikut gk gk y udah saya plng, dan dia bilang begini y udah ikut aja dulu tar tergantung bapak aparatur negara gk tau dah tuh apaan nah mulai dah saya pengecekan dan sebagai nya sampe saya d bilang kamu dah sah jd warga NII.

nah mulai dah tuh saya ikutin kegiatan" itu d kasih penjelasan" sampe d kasih tau cara invite orang msk NII. nah dasar saya ikut NII ini cuma dengan rasa penasaran saya ingin tau apaa sih tujuan mereka dan saya rasa cukup bwat informasi ke temen" saya , saya mulai deh gk sms mereka lg gk tlp mereka lg gk ngangkat tlp mereka gk bales sms mereka dan mulai cerita ke ortu ke temen" yg saya udah boongin selama ini gk lama sih gk sampe 3 minggu dan jalanin kehidupan saya seperti biasa lg nah kalo saya liat cerita" d internet katanya mereka d ancam mau d bunuh saya sih alhamdullilah blom pernah tp keluarga tambah protect sama saya, saya ke mana selalu d tanya sama sapa? minta no temen yg mau pergi sama saya? keluarga takut saya d culik lah d tengah jln d ancem mau d bunuh lah sama mereka

nah saya minta pendapat dari mas nih menurut mas cara saya untuk keluar itu udah bener apa blom? trus kalo saya nerima anceman" kaya mau d bunuh gtu saya harus nyikapin nya kaya gmn?
termaksih sebelumnya.

====

Saudaraku,
Langkah yang ditempuh sudah sangat benar cara Saudara keluar dari NII.

Kalau ancaman itu hanyalah gertak sambal untuk menakut-nakuti saja. Sebenarnya mereka takut kehilangan Saudara bila keluar, otomatis mereka akan kehilangan salah satu sumber duit yang Saudara setorkan tiap bulan sebagai infaq. 

Atau kehilangan salah satu jembatan untuk mencari anggota baru melalui teman-teman Saudara sebagai target incaran.

Ceritakan juga masalah ini pada teman-teman sekitar, agar bisa saling membantu dan membentengi dari incaran Teroris NII KW9

Salam,
bahtiar - 08132 8484 289 - mantanii@yahoo.co.id

2 komentar:

  1. miris sekali pengalamanya mas.....

    BalasHapus
  2. salam damai..say no to niikw9 dan zaytun..

    BalasHapus