Senin, 04 Oktober 2010

WANITA, SASARAN MUDAH TERORIS NII

Seseorang jam 0:05

Mas Bahtiar, dulu ada tmn wanita saya yg ikut NII,

mending langsung k arah pembicaraan aja ya mas...,
jd pas hijrah'kan harus berbuat salah satu dosa besar dahulu sebelum hijrah, antara membunuh, mencuri, berzinah, truz apa lagi ya..saya lupa, kmudian si ustad itu mengusulkan sesuatu yg mudah dari ke 5 dosa besar itu, yaitu berzinah (dlm ruangan hanya tmn saya & si ustad itu), yg saya tanya'kan apakah mungkin ustad itu melakukan hal kotor itu? k'tmn wanita saya,

masalanya setelah ikut hijrah dia, langsung bingung, dia suka curhat dgn saya, dia menangis setiap malam, Apa iya si ustad itu menodai tmn saya.., karna sifatnya pribadi tmn saya itu tidak bercerita kpada saya

mohon djawab mas & trmksh sblm'y
senang berkenalan dengan mas


Bahtiar jam 7:27

Yth  Seseorang

Susah dipastikan krn temen wanita atau ustadz tsb tdk bercerita.

Kemungkinan tetap ada krn NII menghalalkan sgala cara.

Yang penting tetap temani wanita tersebut. Apakah saat ini masih di NII atau sudah keluar ?


Seseorang jam 10:38

iya kita sudah lama keluar mas..

karna dalam diri kita ada sesuatu rasa sangat besar untuk memberontak /tidak sependapat, ya kami memutuskan untuk tidak berhubungan lg, no tlp kmi & buku2 untuk merekrut, kita hancurkan..,

tpi saya sangat menyesali tmn dekat saya, yg pernah saya bawa, setelah dia meminta uang dgn jumlah yg sangat besar 5jt dari org tua'y, & dia membawa alat2 elektronik di rumah'y, smpai sekarang dia tidak tau keberadaan'y..

saya meliat org tua'y sangat kasian, ibu'y sakit'y & terlihat kurus sekali, sangat derastis.., semjak itu saya kibarkan bendera perang terhadap NII, tpi saya juga di ancam oleh tmn2'y, dia sms saya sebelum'y.. "seorang kafir halal untuk di bunuh", & saya di katakan.."kmu adalah musuh ALLoh yg paling nyata"..

saya tidak takut dengan ancaman itu, saya membawa tmn2 kampus untuk memberi pelajaran, ke tempat dimana mereka merekrut seseorang (mall lebak bulus point square), tpi sayang'y mereka sudah mengetahui sebelum'y


Bahtiar jam 12:38

Baik, tetap terus rajin menjenguk Ibu tersebut. Bila bersedia silahkan sms alamatnya ke HP saya di 08132 8484 289 atau email mantanii@yahoo.co.id. Akan saya usahakan menjenguk beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar