Jumat, 08 Oktober 2010

Teroris NII, Mengorbankan Teman Sendiri

Assalamu'alaikum Pak Bahtiar.

Saya pernah ikut NII dan setelah saya ikuti nasehat-nasehat di http://niikw9.wordpress.com saya tidak pernah didatangi ataupun diganggu lagi.

Saya pengen cerita, setelah saya tegas pada mereka. Teman yang pernah ngajak ke NII jadi jauhan, kayak orang marahan Pak. Oiya Pak, kemaren saya baru tahu kalau nama mereka pas kenal ama saya dengan nama asli mereka beda, tempat kuliahnya juga beda, saya juga baru tahu kalau temanku yang ngajak pertama kali udah dekat dengan mereka dari bulan Mei, tapi mereka bilangnya kenal baru bulan Juli.

Emangnya mereka harus bohong dari awal iya Pak, pakai nama asli juga bohong ?

Oiya Pak, BT itu harus dicari pas dah berepa lama di NII ? Jadi saya sudah jadi BT nya temen saya sendiri yaa Pak :(


Seseorang,


==========


Wa'alaikum salam,

Seseorang yang telah pernah ikut dan Alhamdulillah telah keluar dari NII.

Memang benar, mereka menggunakan segala cara untuk bisa mendapatkan anggota baru, termasuk berbohong, menipu ataupun bersandiwara.

Mereka mengaku ingin menegakkan Al Quran dan Al Hadist, tapi cara-cara yang mereka gunakan menyalahi kedua kitab tersebut.

BT = Binatang Ternak atau Anggota Baru dicari setelah beberapa minggu masuk NII. Sasarannya teman kerja, kuliah, SMA, tetangga, sahabat dan saudara dekat.

Walau telah menjadi BT teman sendiri, semoga tidak menjadi trauma, tapi anggap ini adalah pengalaman hidup yang berharga. Akan bermanfaat bila kita bagi pada teman-teman sekitar kita, agar waspada dan hati-hati pada Gerombolan Teroris Sesat NII NKA KW9 tersebut.

Tetap semangat,
Salam,
Bahtiar | Mantan NII | 08132 8484 289  | mantanii@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar