Senin, 11 Oktober 2010

TERORIS NII, BERJIHAD DENGAN MERUSAK MENTAL DIRI ?

Mahasiswi / MHS : Ass. Sy mhsiswi, sy pernah diajak temn u/ msk NII, tp Alhamdulillah skrg sudah keluar dr ajaran sesat itu, apa sy boleh bertanya sesuatu ?

Saya / Sy : Boleh silahkan, berapa lama di NII ?

MHS : cuman sebentar hny 1 minggu. Alhamdulillah Allah memberikan hidayahnya seelah saya selesai hijrah. Sy mau tanya apa jika seseorang sudah masuk menjadi anggota NII dia akan menutup diri bahkan teman dekat sekalipun ? sy mencoba menghubungi teman saya itu, tp mrk malah menjauh, bahkan sampai ganti nomer.

Sy : Hati kecilnya tidak ingin menjauh dari Anda, tp dipaksa oleh pimpinannya untuk menjauhi Anda, pimpinannya takut dia terpengaruh dan keluar dari NII juga. Bila ada waktu kunjungi rumah, kost atau tempat biasa dia ada.

MHS : Baik Pak, saya kasihan melihat dia berlama-lama di NII. Kuliahnya amburadul, bapak ibu nya jadi gelisah melihatnya.

Sy : Kalau boleh tahu, kejanggalan apa saja yang Anda temui selama 1 minggu di NII ?

MHS : Pertama, saya aneh mengapa shalat selalu dijamak, padahal banyak waktu senggang. Sembunyi-sembunyi dan bahkan bila perlu bohong pada orang tua agar bisa mendapat uang untuk bayar hijrah. Baru itu yang saya ketahui.

Sy : Untung segera keluar, kalau tidak mungkin sudah disuruh merekrut teman-teman dekat Anda.

Mhs : Iya Pak. Sy mengucapkan terima kasih atas dibalasnya sms-sms saya. Bila ada yang ditanyakan boleh saya sms lagi ?

Sy : Boleh, bisa sms ke 08132 8484 289 atau kirim email ke mantanii@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar