Senin, 11 Oktober 2010

KEPRIHATINAN ALUMNI ZAYTUN



al zaytun yang dulu gw cintai kenapa jadi 
begini..setelah gw pindah pesantren ..gw dapati teman teman gw pada lain
keyakinannya..enteng banget ninggalin shalat bahkan makan ketika orang 
lain berpuasa..dan begitu senangnya santri nisa melepa...skan jilba dan menampakkan aurat yang seharusnya di tutup..apakah di sana tidak di ajari hukum shalat dan puasa dan menutup aurat ??siapa yang bertanggung jawab atas segala kerusakan kawan kawan gw alumni zaytun..kenapa
sahabat gw si pemil di keluarkan dari tim badal imam dan muazzin bahkan
di keluarkan dari zaytun karena ketahuan nonton film bokep..sedangkan 
si hamzah tidak di keluarkan padahal dia menyimpan dan menonton film 
bokep..apakah karena dia anak eksponen makanya ada kompensasi..?? kalau begitu mana keadilannya ?? ..mana buktinya al zaytun adalah pusat pendidikan tapi membela oknum yang salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar