Senin, 11 Oktober 2010

KEPRIHATINAN MUDARRIS ZAYTUN



saya pernah jadi mudarris di MAZ,,,,2000-2005,,,aktifitas saya lebih banyak ngajar dan nguplek di AGICT...S2 online.....PPUK...dan seabreg lainnya...piket 130...ketua lantai, ketua blok...kepala bidang study ....masih banyak lagi deh....apakah saya tidak sabar berada disana?...bisa ya bisa tidak...saya waktu itu sudah punya anak 2....mau sekolah ke MAZ? harus bayar 3500$ dari mana?...istri IRT,,,trus...saya mau mendidik anak saya gemana kalau gaji saya hanya habis buat ongkos pulang........saya tinggal di cirebon pulang 2 minggu sekali...utk ongkos saja saya harus keluar 100 ribu sekali pulang...2x sebulan...separo gaji saya di MAZ habis,,,itu sampai 2005...anak saya bisa sekolah disana...tapi utk jajan?...utk ikut ekstra dll?.....di link punya ibnu sutoyo...sudah sedikit di kupas.......saya tidak suka ngomong kasar dan dengan kata2 kotor...itu hanya akan membuat dosa saja....jujur jauh sebelum saya jadi mudarris...saya adalah aktifis NII dan itus sejak awal 90 an...baru jadi mudarris di MAZ th 2000....dan terus terang juga saya sering kritis dengan para aparatnya yang suka mengabaikan ibadah mahdhoh...banyak sekali kalau saya sebutkan.....jadi puji..sekarang...berbaktilah kepada orang tuamu yang habis2an utk kamu......karena...orang tua kamu pasti tidak pernah bercerita siapa sebenarnya beliau sebagaimana saya terhadap anak saya..tidak pernah bercerita......itu menjadi rahasia saya dan istri saya????...puas ga???mungkin belum kan.......capek nulisnya....tapi memang ........kita sendiri yang memilih...coba tanya ortumu...sudah habis berapa uangnya utk menyekolahkan mu sampai kuliah di situ?...dari mana uangnya? kerja apa? guru MAZ kah?.......kenali dosenmu...alfi satria, aan kurniawan, munif musthofa, budi satrio, sarju, nawawi, luky burhansyah......dst......adakah yang sukses di situ anaknya? satu...dua..atau semua guru???? buktikan!!!!!dari SD......PT...nya... UAZ...INI HANYA UNTUK KAMU RENUNGKAN...DAN SAYA KATAKAN KEBENARAN ADALAH DATANGNYA DARI ALLOH SWT......TANGAN2 MANUSIA-nyalah dg ilmu dan amaliah yang dangkal yang menbuat mereka tersesat ........salam buat penghuni semuanya......moga mereka...terus tabah....terutama guru2nya ...Lucky sudah kawin belum tuh......pasti susah dan jadi bujang lapuk karena awal masuk sama dengan saya itu bukan NII dan di curigai sebagai penyusup....susah kawinnya kalau dg orang dalam????????coba aja tanya Nawawi...masih jadi ketua dewan guru ga?....dewan guru abadi (Seumur Hidup) kayak ga ada yg lebih pinter aza???? kayak syeikh nya juga se umur hidup??? cermati ya..mumpung kuliahnya belum selesaikan???nanti kamu pasti bingung Ji???hehehe...sudah dulu ya!!!!

http://pujiaswari.blogspot.com/2010/03/apakah-mereka-atau-anda-pernah-tinggal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar