Kamis, 09 September 2010

TERORIS NII, MENEBAR TRAUMA GENERASI MUDA

Mantan NII (MN) : Asslm Pak, maaf mengganggu. Sy korban NII, tp sy sdh kluar & b'henti b'hbngan dgn mrka sjk pertngahn April 10. Sygnya sy bru cari tau ttg NII di internet stlh sy kluar :(. Krn bln ini bln ramadhan, sy brtnya2, apkah puasa sy sah? Apakah ada hal2 yg hrs dilakukan stlh kluar dr NII ?

Saya : Puasa Anda sah, malah bila msh di NII puasa dipertanyakan. Krn NII adlh Gerombolan Teroris yang menjanjikan tegaknya AQ tp prakteknya hy mencari anggota sbyk2'y utk diperas uang/duitnya. Bgmn bs msk NII ?

MN : diajak teman kerja April 2010

Saya : Saat hijrah byr brapa ?

MN : 2,5 Jt. Wkt itu sy bngung skli bgmn m'dptkan dlm smalam. Pak, knp mrka brani mengatasnamakan Islam & AQ smata utk m'dptkan uang ?

Saya : Mrk ingin mrusak Islam dr dlm & membuat trauma anak2 muda pd Islam

MN : OOoo ... Pak, knp mreka sk skali mentilawah smpai larut malam bhkan menginap ? Apa gunanya ? Sy sampai dimarahi Ibu pulang mala berulang kali wkt itu :(

Saya : agar calon korban'y mau menuruti smua khendak mrka

MN : Astagfirullah ! Sy wkt itu mnangis sesdh pulang hijrah krn Ibu mngetahui kebohongan sy mnginap. D dlm hati sy marah & jengkel pd mrka. Alhamdulillah sy cepat sadar & kluar dr NII

Saya : Lalu bgmn mndptkan uang utk hijrah tsb

MN : ambil dr tabungan saya sejak SMP, Pak. Sy betul2 terpgrh oleh doktrin mrk

Saya : Total brapa lama di NII

MN : 8 hari Pak

Saya : Kejanggalan apa aja yg dtemui di NII ?

MN : Dsurh lepas jilbab, disurh mndkati teman2 lwan jenis utk dijdkan BT, disrh bolos kerja, diajari cr bohong pd ortu utk mndptkan uang

Saya : Saat menyatakan kluar dr NII dipersulit atau dibiarkan saja !

MN : Awalnya dipersulit, tp tman yg ngajak, sy bentak2 krn mengenalkan NII & ancam lapor pd tman2 lain, mrk tdk pernah mghbngi sy lg

Saya : Alhamdulillah akhirnya lepas dr NII. Smoga mnjd bekal pengalaman hdp yg bharga & tdk trauma.

MN : Iya Pak, terima kasih atas kesempatan berkonsultasi

Saya : Sama-sama, bila ada yang ingin ditanyakan  sms lg ke 08132 8484 289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar