Jumat, 11 Juni 2010

8 BULAN DI NII



assalamualaikum wr wb ,

sblmnya mnta maaf , saya mau sharing masalah NII KW 9 ,
karena salah satu anggota klwrga saya sedang terkena doktrin NII KW 9 sejak 8 bulan yang lalu hingga kini oleh karna itu sya mnta dengan sangad bantuan dari bapak , sebab klwrga saya sudah kualahan mencari solusi penyembuhannya , saya berharap banyak dengan bapak untuk bisa membantu saya untuk mencari solusinya . saya jg membaca artikel  di blog bapak yang berjudul "demi nii tega menipu suami dan mertua" , saya tertarik dengan pesantern tersebut maka itu saya minta tolong untuk dapat di berikan alamat pesantern tersebut.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya  .

wassalam,
AE


====

Wa'alaikum salam Pak AE

Terima kasih telah percaya dan berbagi cerita tentang masalah NII KW 9 yang menimpa salah satu anggota keluarga Bapak.

Bila Bapak dapat menceritakan lebih lengkap lagi sejak kapan salah satu anggota keluarga terkena NII KW 9, lewat apa ? apa saja yang dilakukan selama ikut NII KW 9 ? dan bagaimana Bapak mampu meng-identifikasi
bahwa dia terkena NII KW 9 ? tentu akan saya akan dapat lebih banyak memberikan tanggapan.

Tapi tidak mengapa, karena pada intinya adalah kasih sayang dan perhatian dari keluarga adalah hal terpenting yang dapat menyelamatkan dan mengajak untuk kembali seperti semula. Tetap terus awasi dan
dampingi dia, jangan dimarahi, karena dalam hatinya sedang terjadi gejolak batin. Beri dia banyak tulisan-tulisan atau artikel-artikel dari web site http://niikw9.wordpress.com/, karena sebagaian besar isi web site ini adalah jawaban dari rasa penasaran yang berkecamuk dalam pikiran dan hatinya.

Bila Bapak ada di sekitar Jakarta, dapat berkunjung ke rumah saya di Tangerang Serpong, untuk bercerita lebih banyak lagi. Atau saya yang akan berkunjung ke rumah Bapak. Nomer HP saya adalah 08132 8484 289.

Alamat pesantren penyembuhan korban NII KW 9 tersebut ada di Jl. Gegerkalong No. 57F Bandung - Jawa Barat.

Demikian tanggapan saya pada Bapak, bila ada yang ingin ditanyakan silahkan membalas melalui komentar di bawah ini atau berkirim email ke bahtiar@gmail.com. Semoga Bapak diberi kemudahan untuk menyadarkan anggota keluarga Bapak yang terkena NII KW 9, Amien.




Konsultasi Korban NII KW9 dg : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, SMS : 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com, Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar