Jumat, 25 Juni 2010

SMS CALON KORBAN NII KW 9



Baru saja saya mendapat sms yang isinya sebagai berikut :
Pak Bahtiar, saya Hilda mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta di Jogjakarta. Saya telah diajarkan tentang Hijrah ke Negara Islam oleh seseorang yang baru saya kenal dari teman, apakah itu aliran sesat ? 
Gimana nie solusinya ? Trus saya diminta uang  3 juta untuk hijrah tersebut, mohon dibalas .. penting !

Saudari Hilda di Jogjakarta,
Saudari tidak perlu bingung dan resah, saudari sudah benar dengan menanyakan hal tersebut ke forum ini.

Apa yang disampaikan oleh seseorang tersebut adalah sesuatu yang menyesatkan. Saudari diajak berdialog membicarakan tentang kondisi sosial di sekitar, kemudian dibelokkan menjadi diskusi Negara Islam. Saudari disudutkan sebagai orang yang tidak selamat bila tidak hijrah atau berpindah ke Negara Islam tersebut.

Untuk hijrah-pun dipaksa menyerahkan sejumlah uang yang tidak kecil. Bila Saudari bersedia, maka setelah masuk akan disuruh mencari anggota baru untuk diajak masuk ke Negara Islam dan dipaksa rutin menyerahkan sejumlah uang tiap bulan.

Solusinya adalah :

  1. Perbanyak pengetahuan Saudari tentang Negara Islam dengan cara membaca-baca artikel di  internet, buka http://www.google.com, masukkan kata pencarian NII atau KW 9 atau AL Zaytun atau Az Zaytun. Baca dan serap semua artikel yang berkaitan dengan Negara Islam tersebut. Insya Allah hati dan pikiran Saudari akan terbuka dan mendapat banyak masukan tentang modus operasi apakah dibalik ajakan Hijrah ke Negara Islam tersebut.
  2. Temui orang yang mengajak hijrah tersebut dan katakan TIDAK ... Bila saudari menghindar maka akan dikejar terus, ditungguin tempat kos atau rumah saudari. Bila orang tersebut menanyakan apa alasan Saudari berkata tidak, jawablah sesuai pemahaman Saudari tentang Negara Islam dari yang Saudari dapatkan dari Internet.
  3. Ceritakan masalah ini dengan sahabat Saudarai, dengan teman yang Saudari percayai, dengan Keluarga saudari tentunya. Jangan pendam sendiri masalah ini, bisa pusing karena tidak mendapat masukan dari sudut pandang yang lain. Saat diajak diskusi oleh orang tersebut memang dipesan agar tidak cerita-cerita masalah ini pada orang lain. Sengaja dibuat demikian agar kita bagai katak di dalam tempurung.
Demikian tiga langkah untuk menangkal ajakan Negara Islam yang menyesatkan tersebut. Bila ada yang belum jelas, silahkan sms kembali ke nomer 08132 8484 289.


==========

Konsultasi Korban NII KW9 dg : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, SMS : 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com, Ilustrasi diambil dari situs [ini]

2 komentar:

  1. Saya juga korban perjodohan di NII, saya dijodohkan oleh pimpinan saya, yg sama sekali tidak saya kenal dan saya tidak mencintainya, sampai kami memiliki 4 orang anak, dan sepanjang pernikahan, kami selalu cekcok dan ingin rasanya bercerai, tapi selalu terhalang oleh keberadaan anak2 kami... ingin rasanya saya bunuh diri saja. Karena hidup dengan orang yang tidak saya cintai seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Ibu Yuni,
    sampaikan ini semua apa adanya pada suami, Insya Allah suami menyadari dari keluar dari NII Gadungan tersebut

    BalasHapus