Jumat, 25 Juni 2010

AJAKAN SADAR DARI NII KW 9



Sambungan dari : http://niikw9.blogspot.com/2010/06/penyelewengan-ajaran-nii.html


Setelah kejadian itu saya pindah rumah ke Pangalengan karena di tempat ini masih banyak sekali umat dan meminta saya untuk tinggal di sana sambil bekerja, pengajianpun terus saya laksanakan, dari tempat inilah sebagai awal bagi saya aktif kembali nantinya di NII KW 7.

Selama di NII KW 9 saya hanya sedikit mendengar Al Zaytun dan Panji Gumilangnya, kalau tidak salah waktu masih aktif Al-Zaytun masih berkedudukan di Subang lengkap dengan akta Notarisnya belum sebesar seperti sekarang, banyak desas desus bahwa awal berdirinya AlZaytun di danai oleh infaq dari umat tetapi untuk membesarkan Al Zaytun seperti sekarang mereka banyak menerima bantuan dari luar negeri dan dari pemerintah RI sendiri (walaahu’alam saya tidak bisa bicara banyak tentang Al zaytun karena minimnya informasi dan munculnya nama Alzaytun beriringan dengan saat-saat bubarnya KW 9 waktu itu).

Ikhwan itulah secuil pengalaman di NII KW 9 begitu banyak yang ingin saya ceritakan tapi untuk mengingat kembali masa-masa sulit itu ternyata tidak mudah, Insya Allah cerita ini saya sambung dalam bagian ke berikutnya tentang aktifitas saya di NII KW 7 yang lebih sistematis gerakannya karena saya masuk dalam Struktur Teritorial Atau Komandemen NII KW 7.

Wasalamualaikum Wr Wb.

TTD

NAndang Wahyudin /  Fakhrudhin

Nb.
Untuk mantan-mantan umat yang pernah kami bina mohon maaf atas segala kekhilafan selama kami membodohi ikhwan semua atas nama Agama, pihak-pihak yang pernah dirugikan selama saya aktif di NII KW 9 saya pun mohon maaf, untuk ikhwan-ikhwan yang masih ada di KW 9 mari kita kembali memuliakan Islam sesuai apa yang pernah dibawa oleh Baginda Rasulullah SAW  tanpa didomplengi oleh Politik dan kepentingan apapun……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar