Rabu, 04 Mei 2011

CD atau FLASH DISC PENYADARAN CUCI OTAK

From : Orang Tua
Date : Fri, Apr 29, 2011 at 8:26 PM
To: bahtiar@gmail.com

Sdr. Bahtiar

Ass.wr.wb.

Perkenalkan saya orang tua, dari seorang mahasiswi yang kuliah di ptn semester 4 di Papua. Saya mendengar berita-berita dari televisi, surat kabar maupun dari internet termasuk website atau blog Bapak tentang "cuci otak" yang dialakukan "NII", "gadungan" atau memang penjahat. Saya mengkhawatirkan anak-anak saya, walaupun komunikasinya selalu saya tingkatkan. Oleh karena itu mohon kiranya saya bisa mendapatkan file2 dalam cd/flsh disk yang berkaitan dengan penyadaran anak-anak terhadap cuci otak tersebut.

Atas perhatian dan bantuannya diucapkan terima kasih.

Wassalam wr.wb.
Orant Tua

---------------------


Jawaban :

Wa'alaikum salam,

Baik Pak, mohon kami diberi alamatnya,
untuk kami kirim melalui jasa Tiki atau Pos Indonesia.

Hormat kami,

bahtiar@gmail.com
HP : 08132 8484 289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar