Kamis, 19 Mei 2011

TAKUT BICARA PADA ORANG TUA

08XXX XXXX XXX : Assalaamu'alaikum, apa betul ini dengan Mas Bahtiar ? Maaf mengganggu malam-malam.

08132 8484 289 : Wa'alaikum salam, betul, ada apa ?

08XXX XXXX XXX : Saya lagi bingung Mas, saya sudah tiga bulan ini masuk NII. Tapi perasaan saya selama ini tidak tenang Mas, saya pengen banget keluar dari masalah ini tapi saya takut. Ketika itu salah seorang dari NII pernah bercerita bahwa Kakaknya Mantan NII dan sekarang kehidupan Kakaknya itu memprihatinkan, padahal dia sarjana dibandingkan Kakaknya satu lagi yang hanya lulusan SMA, kehidupannya lebih baik dari Kakaknya yang keluar dari NII. Saya takut dengan cerita tersebut, tapi saya sudah tidak nyaman, saya sudah capek selalu membohongi orang tua melulu. Menurut Mas, gimana yaa ?

08132 8484 289 : H A T D O O O H .... ! Hare gene takut dengan NII :) .... Tapi tenang Saudara/i, apa yang saudara/i takutkan juga saya rasakan dulu waktu keluar dari NII dan juga dirasakan teman-teman lain yang keluar dari NII. Jalan keluarnya mudah ! perbanyak baca koran, majalah, internet, dan nonton TV tentang berita-berita / kisah-kisah Mantan NII. Orang-orang NII sengaja menakut-nakuti seperti itu, agar Anda tidak keluar dari NII, sehingga tenaga Anda, pikiran Anda, waktu Anda, teman-teman Anda, dan duit Anda bisa terus diperas oleh orang-orang NII itu. Hanya gertak sambal ! Buktinya saya dan teman-teman lain yang keluar dari NII, kehidupannya normal, bisa kuliah, bisa bekerja, bisa berkeluarga, dan tetap bisa berteman satu dengan lainnya.

08XXX XXXX XXX : Truzz Mas, bagaimana yaa caranya saya untuk keluar dari NII ? Saya bingung menjelaskan ke orang tua dan Kakak saya. Apalagi saya masih ada sangkutan hutang ke Kakak saya untuk memenuhi target duit yang mereka minta. Tapi kalau saya tidak bilang, orang-orang itu selalu saja datang ke rumah. Dan saya sudah coba matikan HP tapi mereka terus mencari nomer saya yang lain ke teman-teman saya. Dan akhirnya dapat nomer telpon rumah saya. Saya bingung Mas, saya tidak tahu harus ngapain ?

08132 8484 289 : Tenaaang .... tidak perlu stress :) Kuncinya hanya satu : JUJUR PADA ORANG TUA. Karena hanya orang tua yang bisa melindungi Anda dari gangguan orang-orang NII itu.

08XXX XXXX XXX : Tapi saya takut ... bingung cara ngomongnya pada Bapak Ibu ... takut dimarahi .... :(

08132 8484 289 : Waduh ... semarah-marahnya orang tua tidak akan menelan anaknya sendiri. Tapi kalau dimarahi orang-orang NII, bisa habis Anda tinggal AMPAS-nya saja, betul tidak :) Ceritakan saja jujur dari awal pada orang tua, bahwa Anda ditipu oleh orang yang menjanjikan ber-AGAMA lebih baik tapi Ujung-Ujungnya Penipuan. Mereka mengatas namakan Islam / NII. Insya Allah, Orang Tua bisa mengerti kebetulan saat ini banyak media yang mengupas kejahatan yang dilakukan NII Gadungan tersebut. Setelah mendengar cerita Anda, orang tua pasti melindungi dan membela Anaknya. Dan sebaliknya, semakin lama Anda di NII Gadungan, makin tidak nyaman hidup Anda, dan semakin sering berbohong pada Bapak Ibu dan Kakak-Kakak Anda ...

08XXX XXXX XXX : Baik Mas Bahtiar, terima kasih telah bersedia berbagi masalah saya. Malam ini juga saya akan bicara pada Ibu saya.

08132 8484 289 : Sama-sama Saudara/i. Prioritas jihad atau perjuangan utama Anda saat ini adalah cerita jujur pada keluarga, kemudian bersama-sama keluarga melawan NII Gadungan tersebut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar