Sabtu, 21 Mei 2011

KOMUNITAS MANTAN NII = KUMPULAN SAKIT HATI ?

08XXX XXXX XXX : Tolong saya, Mas Bahtiar !

08132 8484 289 : Hah ! siapa anda ? kenapa ?

08XXX XXXX XXX : Saya dua bulan yang lalu diajak "H" oleh teman saya untuk hijrah, banyak keganjilan setelah beberapa lama saya ikuti, teman saya seolah-olah berpura-pura kalau dia sama seperti saya masih orang-orang "jahiliyah", padahal dia sudah lama bergabung dengan NII. Banyak kebohongan yang orang-orang NII lakukan di belakang saya, setiap diajak "tazkiyah" mereka memperbolehkan kalau kita harus berbohong dulu sama orang tua, alasan mereka karena ini dalam rangka berjihad, kelak orang tua pun akan diselamatkan, padahal setahu saya mereka sendiri pun belum ada yang bisa meng"hijrah"kan orang tua mereka, yang lebih tidak masuk akal, kemana-mana jadwal saya harus dipantau, harus terus mengikuti kata-kata mereka, terutama atasan saya yang mengaku sebagai "nabi". Terus kalau saya keluar kota saya harus membayar Istizan dan membayar sejumlah uang kepada kepala tim, jujur ini menyita waktu dan pikiran saya, kuliah saja jadi tidak fokus, gimana cara saya
keluar ?

08132 8484 289 : Huwaaah .... !!! jawabannya langsung buwanyak gitu ... :) Baik Saudara, jangan panik. Saya juga pernah merasakan seperti itu. Jalan keluar yang paling manjur adalah : "JUJUR & BERLINDUNG PADA ORANG TUA / KELUARGA"

08XXX XXXX XXX : Saya takut, orang tua saya tidak bisa menerimanya, saya takut jadi panjang masalahnya ...

08132 8484 289 : Laaah ! kalau tidak ngomong malah tambah panjang masalahnya ! Beruntung Anda kena NII Gadungan sekarang, saat banyak media massa telah meliput kejahatannya, sehingga semua orang termasuk para orang tua "nyambung" bila diajak bicara tentang NII Gadungan tersebut. Renungkan & pertimbangkan lebih dalam Anda bila tidak berani bicara pada orang tua, semakin lama Anda di NII Gadungan, maka semakin banyak keganjilan yang Anda lihat, semakin sering Anda dibohongi / dikhianati orang-orang NII sendiri, dan semakin sering pula Anda harus berbohong pada orang tua dengan alasan "berjihad / berstrategi", semakin ketat jadwal kehidupan Anda dipantau orang-orang NII bila perlu 24 jam nonstop Anda akan terus diteror melalui kunjungan mereka, telpon mereka, maupun sms mereka. Nilai belajar / kuliah Anda makin hancur karena pikiran tidak fokus, bisa terancam Drop Out dan masa depan jadi taruhannya, MAU ? .... lah ! kok ganti saya yang sms panjang2 .... :(

08XXX XXXX XXX : Tapi Mas, kata atasan saya : orang-orang seperti Mas Bahtiar atau para Mantan NII yang jadi narasumber di TV-TV itu adalah barisan sakit hati atau orang-orang wiswas, karena tidak pernah mendapat jabatan selama di NII.

08132 8484 289 : Weee la dalah .. :) Saya dan teman-teman sesama Mantan NII Gadungan berbagi pengalaman ini, berharap tidak ada lagi adik-adik generasi muda yang sedang semangat-semangatnya ber-Islam terjebak dalam jerat NII Gadungan, tidak lagi menjumpai para orang tua yang bingung melihat perubahan tingkah laku anak-anaknya yang dulu baik dan santun sekarang jadi berani membantah orang tua bahkan meng-kafir-kafir-kannya. Adik-ku yang baik hati, baru dua bulan di NII Gadungan tentu adik bisa membuktikan atau mengiyakan bahwa "Semakin lama seseorang di NII Gadungan ... atau semakin tinggi jabatan yang disandang .... maka semakin banyak penyelewengan-penyelewangan yang dilihatnya", betul tidak :) Atau adik bisa baca-baca kisah-kisah Mantan NII dari buku-buku yang membahasnya atau tulisan-tulisan di internet. "Apakah dengan masuk NII Gadungan, bisa jadi Islam yang lebih baik atau malah AMBURADUL diperas habis tinggal AMPAS-nya dowang :) ?"

08XXX XXXX XXX : OK Mas Bahtiar, terima kasih jawaban-jawabannya. Doakan saya bisa menghadapi ini semua.

08132 8484 289 : Amien ... bila perlu saat bicara pada orang tua, telpon saya, nanti saya bantu menjelaskan pada orang tua Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar