Senin, 29 November 2010

DIAJAK KETEMU ORANG-ORANG NII ?

08xxx xxxx xxx : Ass. Pak Bahtiar. Maaf sms mengganggu, ada teman saya kenalan saat bai'at hijrah, katanya dia mau ketemu dengan saya, terus dia sudah tidak yakin lagi dengan NII. Kira-kira kalau nanti saya ketemu dengan dia saya ngomong apa yaa Pak ? Saya kasihan lihat dia dimintain uang terus oleh pimpinannya di NII. Yang kedua teman saya yang ngajak saya ke NII dia sms saya tadi. Sebenarnya saya sudah 2 bulan sejak menyatakan keluar dari NII tidak kontek-kontekkan lagi. Dia ngajakin saya ketemuan, katanya ada yang mau ditanyain. Dia sepertinya juga lagi ada masalah gitu Pak. Kira-kira saya menerima atau menolak dia, Pak ?

08132 8484 289 : Wa'alaikum salam Saudara. Yang pertama, temui dan ceritakan saja pengalaman Saudara selama di NII hingga keluar. Bila dia ingin bercerita maka dengarkan dengan seksama. Yang kedua, temui juga tapi tetap waspada kalau dia minta atau pinjam uang jangan pernah dikasih walau serupiahpun. Kalau bisa ketemunya di rumah Anda sendiri jangan ditempat yang dia inginkan nanti Anda dikeroyok seperti saat diskusi tilawah pengenalan NII.

Note: kisah-kisah nyata tentang NII dapat di klik http://niikw9.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar