Sabtu, 13 November 2010

TEMANKU KERJA DI MAHAD ZAYTUN

Bahtiar Mantan NII (BMN) : Assalaamu'alaikum Bapak Budiman. Saya Bahtiar Mantan NII, saya mendapat nomer Bapak dari kawan saya, yang mengatakan teman Bapak ada yang terjerat NII Zaytun ?


Bapak Budiman (BB) : Wa'alaikum salam, terima kasih Bapak Bahtiar telah berinisiatif meng-sms saya. Iya Pak, tetangga saya samping rumah. Kalau tidak salah dia jadi ustadz / mudarris / guru / karyawan di Zaytun. Menurut cerita dari orang tuanya, dia sudah bekerja tapi masih sering minta duit, terakhir sekitar 25 juta. Gimana yaa Pak, cara menyadarkannya ? Saya sebenarnya juga sudah tahu kalau Zaytun itu NII, cuman bingung bagaimana memberitahukannya.


BMN : Mudah Pak, disarankan membaca-baca tulisan di internet tentang NII Zaytun, agar mendapat informasi yang lengkap dari berbagai sumber. Tidak hanya terlena dengan satu sumber saja, yaitu Mahad & Majalah Zaytun tersebut.


BB : Mmmm .. saya print-kan saja tulisan-tulisan di internet tersebut, untuk saya berikan pada Saudara-saudaranya dan Ibunya, agar keluarga intinya yang memberitahu hal tersebut. Bagaimana menurut Pak Bahtiar ?


BMN : Betul Pak Budiman, itu adalah cara yang paling baik dan elegan bagi keluarga tersebut. Insya Allah hati dan pikiran teman di Zaytun segera terbuka melihat kenyataan-kenyataan yang ada.


BB : Terima kasih Pak atas saran dan nasehatnya. Bila ada pertanyaan lagi, bolehkah saya sms ?


BMN : Boleh, silahkan telp / sms ke 08132 8484 289 atau email bahtiar@gmail.com bisa juga coment di  http://niikw9.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar