Minggu, 21 November 2010

TANYA TENTANG NII ?

From : seseorang@email.com
To : bahtiar@gmail.com

Subject : Tanya NII


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Untuk Mas Bahtiar yang terhormat,

Maaf sebelumnya saya ingin bertanya tentang sesuatu ...

Saya kok sering kali membaca tentang artikel2 mengenai jaringan NII di bLog - bLog Anda. Bisa dijelaskan ???

Kok sepertinya (maaf Lagi nieh sebelumnya), Anda sangat-sangat-sangat paham betul mengenai gerakan tersebut ... dan sepertinya Anda juga sangat-sangat-sangat antusias sekali dalam hal menjatuhkan nama gerakan tersebut. Boleh saya tebak ? Apa mungkin Mas Bahtiar ini pernah disakiti oleh mereka ? Kebetulan saya baca bLog Mas Bahtiar ketika tidak sengaja saya membaca status Anda di Twitter ... (NII Melecehkan Perempuan).

Maaf ... boLehkah Mas Bahtiar berbagi cerita sedikit, mungkin bisa menambah wawasan saya ... ( itu juga kaLau berkenan & tdk berkeberatan)

Terimakasih.


========


Saya jawab per kalimat yaa, agar fokus :


    Assalamu'alaikum Wr. Wb

Wa'alaikum salam Wr.Wb.

    Untuk Mas Bahtiar yang terhormat,

Untuk Seseorang yang terhormat juga ... :)

    Maaf sebelumnya saya ingin bertanya tentang sesuatu ...

Dimaafkan, akan saya jawab semua dengan senang hati dan sejelas-jelasnya ... :)

    Saya kok sering kali membaca tentang artikel2 mengenai jaringan NII di bLog - bLog Anda. Bisa dijelaskan ???

Karena Anda, seorang netter dan saya juga seorang netter, wajar bila saling membaca artikel di internet, baik itu masalah NII, Az Zaytun, NKRI, Pancasila, Teroris, dan lain sebagainya.

    Kok sepertinya (maaf Lagi nieh sebelumnya), Anda sangat-sangat-sangat paham betul mengenai gerakan tersebut ...

Masalah paham itu relatif (sudah dimaafkan sebelumnya), dibanding saudara-saudara yang sekarang masih aktif di gerakan tersebut, tentu mereka lebih paham dibanding saya ..

    dan sepertinya Anda juga sangat-sangat-sangat antusias sekali dalam hal menjatuhkan nama gerakan tersebut.

Saya tidak ada antuasias sama sekali dalam hal menjatuhkan nama gerakan tersebut. Saya hanya menulis apa adanya dari pengaduan anak-anak, remaja-remaja, pemuda-pemudi, generasi umat yang terjebak dalam gerakan tersebut. Tulisan tersebut adalah fakta-fakta dan kenyataan-kenyataan yang mereka sampaikan.

Bila setelah membaca tulisan tersebut, Saudara mempunyai penilaian ada antusias dalam hal menjatuhkan, itu hak Saudara.
Kedua, bila setelah membaca tulisan tersebut, Saudara mempunyai penilaian untuk lebih berhati-hati dan waspada, itu juga hak Saudara.
Terus, bila setelah membaca tulisan tersebut, Saudara mempunyai penilaian biasa-biasa aja atau santai-santai, itupun juga hak Saudara ... :)

    Boleh saya tebak ?

Boleh, nanti kalau tebakannya benar dapat hadiah handuk :) dan kalau ternyata tebakannya salah, saya minta ditraktir mie ayam azaH ... :)

    Apa mungkin Mas Bahtiar ini pernah disakiti oleh NII ?

Saya tidak pernah merasa disakiti siapapun dalam hidup ini, karena semua itu adalah proses menuju pendewasaan diri.

    Kebetulan saya baca bLog Mas Bahtiar ketika tidak sengaja saya membaca status Anda di Twitter ... (NII Melecehkan Perempuan).

Oh, silahkan dibaca, berikut ini adalah url yang lebih lengkap : http://niikw9.wordpress.com/2010/08/09/nii-melecehkan-perempuan/

    Maaf ... boLehkah Mas Bahtiar berbagi cerita sedikit, mungkin bisa menambah wawasan saya ... ( itu juga kaLau berkenan & tdk berkeberatan)

Saya telah menulis secara panjang lebar, tentang cerita pengalaman saya sejak kapan dan bagaimana bisa berkenalan dengan NII, apa saja yang saya lakukan selama ikut NII, dan pertimbangan apa saja yang saya ambil sehingga memutuskan keluar dari NII, selengkapnya ada di link ini : http://niikw9.wordpress.com/2009/02/13/pengalamanku-di-nii-kw9/

    Terimakasih.
    
    Best & Regards,

Sama-sama Saudara, saya senang sekali ditanya-tanya tentang NII, bila ada lagi yang ingin ditanyakan silahkan kirim email lagi .... jangan kapok yaa :)

Atau Saudara juga ganti bercerita tentang NII sebatas yang Saudara ketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar