Rabu, 10 November 2010

NKA NII Zayun Pondok Indah

Seseorang di Pondok Indah (SPI) : Ass. Pak Bahtiar. Saya mau sharing Pak. Sabtu siang kemaren saya dipertemukan oleh Kakak Sepupu dengan temannya dan seseorang pria yang tidak saya kenal di KFC Deha Pondok Indah. Sebelum puasa saya sudah pernah bicara-bicara mengenai Islam bersama Kakak Sepupu dan Temannya. Terus pertemuan tersebut berlanjut. Ternyata ujung-ujungnya saya disuruh hijrah ke Negara Karunia Allah (NKA). Katanya negara Indonesia yang menganut sistem Pancasila itu Kafir. Saya bingung Pak, sampai hari ini Kakak Sepupu dan Temannya masih memaksa saya untuk bertemu. Katanya NKA itu mempunyai misi dalam bidang pendidikan, akan membangung SD hingga Perguruan Tinggi S-3 dalam waktu 26 tahun. Terus saya tanya : dalam pembangungan itu pasti butuh dana, dari mana donatur-donatur tersebut ? Mereka jawab dari anggota-anggota NKA. Katanya sekalian kita infaq untuk membersihkan dosa-dosa kita sejak lahir. Mohon pendapat Bapak ?

Bahtiar (B) : Terima kasih smsnya. Anda sekarang ini sedang diarahkan untuk masuk ke NKA NII KW 9 Zaytun Panji Gumilang. Tunda dulu hijrahnya. Perbanyak dulu membaca referensi tentang apa itu NKA. Caranya mudah, buka saja internet, masuk ke situs www.google.com, masukkan kata kunci pencarian "Ajaran NKA Negara Karunia Allah". Akan tersaji banyak tulisan yang menjelaskannya. Apakah HP Anda bisa untuk internet ?

SPI : Bisa Pak, baik terima kasih akan saya lakukan saran-saran Bapak


B : Alhamdulillah, perbanyak do'a pada Allah dan jangan pendam sendiri masalah ini atau hanya menerima dari satu sumber saja yaitu orang-orang NKA. Ceritakan dan tanyakan pada keluarga, sahabat, dan teman-teman yang Anda percayai. Bila buntu, silahkan sms ke no saya lagi di 08132 8484 289 atau email bahtiar@gmail.com / mantanii@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar