Minggu, 07 November 2010

Lowongan Relawan Pemulihan Korban Ajaran NII Zaytun

Banyaknya sosialisasi Bahaya Ajaran NII NKA KW 9 Zaytun di berbagai media, berbanding lurus dengan banyaknya pengaduan dan permintaan korban untuk memulihkan diri.

Oleh karena itu, kami mengundang siapapun yang mempunyai waktu dan kemampuan untuk melakukan pemulihan atau rehabilitasi mental jasmani dan rohani korban-korban NII Zaytun untuk bergabung bersama kami.

Caranya mudah, kirimkan cerita atau pengalaman Saudara berkaitan dengan Ajaran NII Zaytun : seperti kapan dan bagaimana awalnya kena Ajaran NII Zaytun ? Apa saja yang dilakukan selama di NII Zaytun ? Bagaimana bisa keluar dari jerat atau perangkap NII Zaytun ? Dan apa saja usaha-usaha yang dilakukan untuk melakukan pemulihan diri ? Kirimkan pengalaman tersebut ke bahtiar@gmail.com atau mantanii@yahoo.co.id

Di kemudian hari, bila kami menerima pengaduan yang jauh dari tempat kami (Jakarta) maka akan diteruskan ke alamat relawan-relawan yang dekat dengan tempat tinggal korban.

Demikian lowongan relawan kami informasikan, semoga dapat membantu korban-korban Ajaran NII Zaytun untuk pulih dan kembali hidup normal di masyarakat.

Salam,
Bahtiar
HP : 08132 8484 289
Email 1 : bahtiar@gmail.com
Email 2 : mantanii@yahoo.co.id
Admin : http://niikw9.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar