Senin, 22 November 2010

NII, TIDAK SHOLAT ASAL CARI BT

Ass. wr wb.

Selamat malam mas.. maaf ganggu malam-malam..
memang kita ngga saling kenal, saya dulu juga pernah jadi korban nii. kira-kira sudah dari 2006. cuman 4 bulan saya bertahan, karena tidak nyaman saat bersama meraka.. UUD melulu.. dan selalu dipaksa untuk cari BT bahkan dipaksa untuk bolos saat UTS.

udah lama saya ngga ngikutin perkembangan nii dan gimana modus terbaru mereka buat ngedapetin "BT" itu sendiri.. iseng search cerita korban nii dan segala macam tentang nii di google. dan saya nemuin web ini.

sekedar share aja..
mungkin di tempat saya dulu, malahan mencuri dan merampok itu di haramkan. yang saya tidak sukai solat bisa diganti dengan cari BT.. selain itu, jilbab dijadikan sebagai hal yang digampangkan. ada salah satunya yang rela membuka jilbab dan berpakaian seksi demi ngedapetin "BT". astagfirullah.. memang saya belum pake jilbab, tapi buat saya, jilbab itu adalah sesuatu yang harus dihargai dan dijaga.

wassalam.
-Seseorang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar