Minggu, 14 November 2010

KESAN ORANG TUA ANAK KORBAN NII

Berikut ini sms kesan dari orang tua yang anaknya pernah terjerat NII :

"Assalaamu'alaikum. NII Negera Islam Indonesia, tapi sama sekali tidak mencerminkan Islam. Anak saya diajak mengaji oleh temannya hanya dua minggu. Dia diminta sadaqah paksa 25 juta. Mana ada anak usia 17 tahun mempunyai uang tersebut. Akhirnya anak saya disuruh menipu orang tua seolah-olah menghilangkan barang seharga 25 juta milik temannya. Temannya ngotot minta ganti rugi. Tawar-menawar menjadi 10 juta dan saya diberi kwitansi.

Saya kaget, anak saya memang tidak pernah menghilangkan hanya diancam oleh NII. Diiming-imingi masuk sorga kalau sudah sadaqah sehingga tidak perlu ibadah lagi dan tidak perlu berbusana muslimah. Markasnya saya datangi sudah pindah, oleh pemilik rumah, mereka mengontrak dan diam-diam pindah tanpa pamit dan tidak melunasi sewa kontrakan.

NII, Islam macam apa itu ? Wassalaam"

Orang tua Anak Korban NII, HP. 0813 1509 3848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar