Minggu, 14 November 2010

FORUM MANTAN MUWADHOF / KARYAWAN ZAYTUN



Pembaca yang budiman,

Terima kasih kami atas kesetiaannya membaca web blog ini hingga sekarang. Web blog ini memang lebih banyak mengisahkan peristiwa-peristiwa dari sahabat-sahabat muda yang terjerat Ajaran NII Zaytun. Tentang cara-cara NII merekrut anggota, cara menghindari dari ajakan NII Zaytun, cara keluar dari NII Zaytun, dan cara memulihkan atau merehabilitasi trauma karena ajaran NII Zaytun. Walaupun demikian, beberapa tulisan sempat disisipkan tentang kisah atau pengalaman Alumni Santri dan Mantan Muwadhof Zaytun.

Alhamdulillah, saat ini telah hadir web blog yang khusus mengkisahkan perjalanan sahabat-sahabat atau saudara-saudara yang pernah menjadi Muwadhaf di Mahad Zaytun, yaitu http://mantanmuwadhof.wordpress.com/ yang dikelola oleh Saudara Jabaal Nur Hakim.

Kami berharap web blog ini bisa menjadi media silaturahim atau reuni bagi Muadof yang masih aktif di Zaytun atau Mantan Muadhaf yang telah tersebar di berbagai penjuru tempat. Sampai tulisan ini diterbitkan web blog tersebut telah menyajikan tiga tulisan tentang apa itu Muwadhof. Semoga ke depan makin banyak tulisan yang dibuat dan makin banyak dikunjungi pembaca yang ingin mengetahui sanak saudaranya yang pernah menjadi Muwadhof di Zaytun.

Salam jabat erat,
bahtiar admin http://niikw9.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar